Bei Truffatori telah di hapus dari daftar buruan para mafia Monstra.
Itu karena Kris telah memaafkan Bei Truffatori tanpa syarat dan melupakan rencana pembalasan dendamnya terhadap kelima pemuda itu. Ia sudah ridho dunia akhirat melepaskan lima pemuda yang pernah menipunya, hingga harga dirinya sebagai seorang underboss Monstra turun.
Tapi mengapa underboss itu memaafkan Bei Truffatori? Ada angin apa?
Tentu ada alasannya, dan alasannya adalah Kyungsoo.
Ya! Kyungsoo
Wanita yang sudah berhasil mencuri hatinya.
Wanita cantik bermata bulat itu lah satu-satunya alasan mengapa Kris, sang Underboss geng Monstra yang dikenal sangat disegani itu dengan mudahnya memaafkan kesalahan Bei Truffatori. Sehingga status Bei Truffatori di mata Monstra sekarang bukan lagi musuh mereka.
Kyungsoo benar-benar sebuah keberuntungan bagi Bei Truffatori.
Kyungsoo adalah malaikat penolong.
Berkat penyihir berwajah cantik itu. Akhirnya, lima penipu tampan berhasil terbebas dari belenggu monstra yang selama dua tahun ini tak membiarkan hidup mereka tenang.
"Jika saja Kyungsoo saat itu tidak datang menemui Kris, sudah di pastikan ceritanya akan berbeda" tutur Jongdae yang sedang bercerita.
"Hum.. ada dua kemungkinan jika itu terjadi, yang pertama, mungkin rencana kita menyelamatkan sehun berhasil, tapi tentu saja kita akan tetap jadi buronan monstra alias tidak akan pernah mendapat maaf dari kris.. dan kemungkinan keduanya– kita gagal, berakhir di tangan kris, lalu sudah pasti kita akan tinggal nama" ujar Suho.
Jongdae dan lainnya bergidik ngeri mendengar kemungkinan kedua itu.
Lalu terdengar suara dengkuran keras memenuhi ruangan itu membuat semuanya menoleh ke si pembuat suara.
"Uncle"
Jongdae mendengkus sebal, padahal ia sudah bercerita panjang lebar untuk uncle Lay, tapi ternyata pria penyuka domba itu malah meninggalkannya tidur.
<<
"Sebenarnya apa hubungan kalian dengan Kyungsoo?" Tanya Kris serius menatap keenam anak muda yang kini duduk di hadapannya.
"Biar aku yang menjawab" sahut Kyungsoo cepat.
Kris tersenyum dan mempersilahkan bidadari cantik itu.
"Aku– anggota baru Bei Truffatori"
Alis kiri Kris terangkat "Really?"
"Ya.. dan lebih tepatnya– Suho, Jongdae, Baekhyun, Chanyeol, Sehun.. mereka semua sudah menjadi keluargaku.. mereka adalah saudaraku"
Mata Kyungsoo terfokus pada Kris.
"AKU tidak akan membiarkan siapapun berani mengambil mereka dariku.. termasuk kau Kris" ucap Kyungsoo tegas.
Suho, Jongdae, Baekhyun, Chanyeol, dan Sehun menatap Kyungsoo dengan mata berbinar penuh haru. Mereka tersentuh atas ucapan Kyungsoo barusan.
"Kyungsoo.." lirih kelima pemuda berwajah tampan yang sayangnya berprofesi sebagai penipu itu terharu.
"Hum.. baiklah, aku mengerti" ujar Kris.
"Meski dengan berat hati tapi harus ku katakan.."
"Aku tidak akan meneruskan niatku untuk melanjutkan balas dendam lagi pada kalian Bei Truffatori"
KAMU SEDANG MEMBACA
Man or Woman
FanfictionDio dikutuk menjadi wanita!! apa yang harus ia lakukan sekarang?? Chansoo