"KYUNGSOO!"
"KYUUUNG.."
"SOOOO.."
"Buka pintunya!"
Ceklek!
"Astaga Lay.. kau bisa menekan bel pintu tanpa harus berteriak seperti itu"
Tanpa memedulikan protes dari Kyungsoo, Lay langsung masuk begitu saja melewati Kyungsoo dengan gaya coolnya.
"Ck.. kebiasaan" gerutu Kyungsoo mengekori langkah Lay.
Lay baru saja kembali dari luar kota. Seminggu yang lalu, dirinya pergi untuk membereskan suatu urusan, katanya urusan cukup penting, entah urusan apa, Kyungsoo dan lainnya juga tidak tau, dan sekarang pria tampan nan awet muda itu nampaknya telah selesai dengan urusannya tersebut.
"Wow" ucap Lay takjub saat membuka kulkas dan melihat isinya.
Kyungsoo menarik kursi di meja makan lalu duduk disana sambil memerhatikan Lay.
"Apa kalian berniat mengadakan pesta minum-minum?" Tanya Lay pada Kyungsoo.
Lay sedikit heran karena isi kulkas di penuhi oleh minuman beralkohol dengan beragam merk berkelas dan selebihnya adalah air mineral juga bahan makanan.
"Ah benar juga, kau kan belum tau, kemarin Kris datang kesini dan memberikan banyak minuman itu pada kami"
"Uhuk.." Lay seketika tersedak saat sedang menenggak minumannya.
"Oh dan ..." Kyungsoo berlari kecil menuju lemari kitchen set atas dan membukanya lebar-lebar.
"Kris juga memberikan whiskey termahal ini untuk kami" ujar Kyungsoo memperlihatkan pada Lay.
"The Dalmore 62" ucap Lay sedikit tercengang.
"Yap" sahut Kyungsoo tersenyum pongah.
"Untuk apa Kris memberikan semua minuman ini? Tunggu! What? Kris datang ke rumah ini?"ucap Lay baru tersadar.
"Dia bilang ini sebagai hadiah" jawab Kyungsoo sembari mengambil whiskey mahal itu.
"Hadiah? Hadiah untuk apa?"
"Hadiah pertemanan, selain itu hadiah ini juga sebagai ucapan selamat untuk Suho, Baekhyun, Jongdae, Chanyeol, dan Sehun karena mereka sudah resmi berhenti dari pekerjaan haram mereka itu"
"Wah kau benar-benar berjasa untuk Bei Truffatori, Kyungsoo"
Kyungsoo menaikan alis kirinya, bingung dengan maksud perkataan Lay.
"Aku yakin Kris melakukan semua ini hanya untuk mendapatkan simpatimu" sambung Lay lagi dan kembali menenggak air mineralnya ditangannya.
Kyungsoo hanya mengedikkan bahunya seolah tak terlalu memikirkan hal seperti itu. Menurutnya yang terpenting sekarang Kris tidak lagi menjadi ancaman untuk kelima teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Man or Woman
FanficDio dikutuk menjadi wanita!! apa yang harus ia lakukan sekarang?? Chansoo