"San?"
"Yaaaa?"
Wooyoung majuin kepalanya biar San bisa denger, soalnya masih di jalan naik motor, "boleh anterin aku ke toko buku, gak, nanti sore?"
"Gak sekarang aja? Mumpung kita lagi deket sama toko bukunya. Toko buku yang biasanya, kan?"
"Yaudah, deh.. Ayo ke sana."
Akhirnya, mereka berdua langsung pergi ke salah satu toko buku yang biasanya Wooyoung datengin.
"Ke lantai dua, yuk.. Aku mau liat-liat, siapa tau ada buku-buku baru," Wooyoung langsung jalan duluan naik ke lantai dua, sementara San ngekorin dia aja.
Sampai di lantai dua, Wooyoung ngeliatin beberapa buku-buku cerita horor, dia milihin beberapa buku dan nanya ke San, "menurut mu aku harus beli ini apa gak?"
"Terserah kamu.."
"Terus yang bagus yang mana, nih?"
"Yang ini bagus, nih.." San nunjuk buku yang di tangan kanan pacarnya.
"Yaudah, aku beli yang ini," Wooyoung naruh lagi buku yang di tangan kirinya, "kamu gak mau cari apa gitu? Mumpung kita di sini."
"Gak ada, sih. Aku ikut kamu aja, deh.."
Wooyoung cuma ngedengus terus balik ngeliatin buku-buku yang lain, San juga cuma ngeliat buku-buku.
"Hai, Wooyoung!"
"Oh? Hai, Soojin! Eh, ada Shuhua juga.." Wooyoung balik nyapa orang itu.
San langsung ngedongak dan ngedeketin Wooyoung, "hai, Soojin, Shuhua."
Sementara Shuhua cuma senyum sambil dadah-dadah pelan di belakangnya Soojin.
"Kalian lagi nyari buku apa di sini?" Soojin nanya.
"Oh, aku cuma ngeliat-liat aja, sih, sebenernya. Cuma pas ketemu beberapa buku, jadi pengen beli, hehe. Kalo kalian?"
"Sama juga, sih.. Ngeliat-liat aja. Kalian udah lama di sini?"
Wooyoung ngegeleng, "belum begitu lama, sih. Ini baru mau pulang, mau nyari makan."
Soojin naikkin alisnya, "oh, sama dong? Kita juga mau nyari makan. Gimana kalo kita makan bareng berempat? Kalo kalian gak keberatan, sih.."
Wooyoung nengok ke San, "mau gak San, makan bareng sama Soojin sama Shuhua?"
"Terserah kamu aja, aku iya-iya aja," San ngejawab terus ngeliatin Shuhua, "kamu sendiri gak keberatan, kan, Shuhua?"
Shuhua yang daritadi usaha buat ngalihin pandangannya langsung nengok ke tiga orang yang lagi ngeliatin dia, "i-iya.. Boleh, kok.."
"Oke! Aku tau tempat ayam geprek yang enak di sini!"
- - - - - -
"Kita duluan, yaa.. Dadaaah!"
"Daaah!"
Mereka berempat udah selesai makan, Soojin sama Shuhua langsung cabut, terus disusul Wooyoung sama San. Selama di jalan, mereka diem-dieman.
Biasanya San suka ngajakin Wooyoung ngobrol, bahas-bahas tentang hal random sambil megangin lututnya Wooyoung pake tangan kirinya.
Tapi hari ini San agak beda. Agak lebih pendiem. Waktu makan tadi juga dia gak ngomong apa-apa.
San ngeberhentiin motornya waktu lampu lalu lintas warna merah. Ngerasa punya waktu yang pas, Wooyoung nanya, "kamu tumben banget seharian ini agak pendiam?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Byeol, woosan with ateez.
Fanfiction(on going) byeol /;별 - star ⚠️WARNING! : -Harsh word/kata kasar dan tidak baku -boyxboy / girlxgirl area -Written in lowercase dom!-san,yeo,mingi,joong. sub!-woo,jongho,yun,hwa. ©Sjyeonn, 2020 Started : 23.03.20 Ended :