Hari ini, Wooyoung nginep di apart-nya San lagi. Hari minggu kemarin dia nginep dirumahnya Yunho setelah dipaksa San buat pulang karena San ngomong dia udah baik-baik aja.
Tok! Tok! Tok!
"San! Buka San, buka!" San ngedenger suaranya Wooyoung yang panik.
Dia buru-buru ngebuka pintu apart-nya.
Cklek.
"Dor!" San kelonjak kaget pas Wooyoung tiba-tiba niruin suara tembakan.
"Shit! Wooyoung! Ngagetin mulu, sih anjing!" San refleks ngumpat.
Wooyoung ngakak, "Mulutnya, ih."
"Bacot, ah! Ayo masuk, cepet." San narik Wooyoung masuk. Wooyoung naroh ranselnya di sofa terus duduk.
"Tumben banget kesini ga ngomong dulu dari tadi." San nyusul Wooyoung duduk disebelahnya.
"Mau ngomong ga ngomong, kamu juga seneng kan kalo aku nginep disini?" Wooyoung ngejentikin jarinya depan mukanya San sambil pasang muka jahil.
"Sae ae lu.." Wooyoung ketawa terus ngebuka tasnya.
"Hey.." San noleh ke Wooyoung, "this special for you." Wooyoung ngasih satu kotak warna biru dongker ke San.
"What is it–Oh damn!" San ngebuletin matanya kagum terus ngeluarin isi kotak itu.
Hoodie warna dasar hitam terus ada tulisan-tulisan dan beberapa gambar simple. Dan, kayaknya ini bener-bener di lukis sendiri.
"How?" Wooyoung nanya ke San.
"I like it, Woo! Ini kamu–"
"Iya, kak Seonghwa ngajarin aku cara lukisnya, kak Seonghwanya diajarin kak Hongjoong." Wooyoung ngejawab sumringah.
"So this is my second birthday gift?" San ngangkat alisnya, Wooyoung ngangguk.
"This is fuckin' pretty hoodie, man!" San meluk Wooyoung, "thank you, Woo."
"Iya, San.."
"I love you, muaahh!" San nyium pipinya Wooyoung.
"Me too, Sannie.."
|^•^|
"Ya menurut kamu gimana? Mau dateng apa ga? Kalo engga, yaudah, kalo iya juga yaudah.." Yunho sama Mingi lagi telponan. Mingi bingung katanya, dia harus dateng ke nikahan bapaknya apa engga.
Iya, ga salah baca kalian. Bokapnya Mingi mau nikah lagi..
"Tapi gue kepoo... Pengen ngeliat papa. Tapi ketemu itu tante girang~" Mingi uring-uringan di kasurnya.
"Yaudah sih, ah! Kalo gamau dateng gausah, Mingi! Kesel juga lama-lama, ah!"
"Ya tapi gimana kalo Mina mau dateng? Kan ga mungkin aku ngebiarin dia dateng sendiri. Mama? Ah, mama mana mungkin mau dateng!"
"Sayang, dengerin ya.. Mending kamu tanya ke Mina, dia mau pergi apa engga? Papamu haruskan kalian dateng ga? Kalo emang kalian ga enak hati mau pergi, mending gausah. Daripada nanti jadi beban?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Byeol, woosan with ateez.
Fanfiction(on going) byeol /;별 - star ⚠️WARNING! : -Harsh word/kata kasar dan tidak baku -boyxboy / girlxgirl area -Written in lowercase dom!-san,yeo,mingi,joong. sub!-woo,jongho,yun,hwa. ©Sjyeonn, 2020 Started : 23.03.20 Ended :