6

2.4K 354 36
                                    

Warning!
Mengandung unsur kekerasan.










__________________________________

"Kamu tau ga sih? Kamu cuma bikin malu keluarga! Bikin malu mama, bikin malu kakak kamu, San! Diajarin etika gak, kamu?!"

"Udah, ma. Jong-"

"Diem, San! Diem. Kalo dipanggil ke sekolah buat urusan prestasi, oh mama dengan senang hati datang. Ini, dipanggil karna kelakuan anaknya yang kayak preman, mau ditaruh dimana muka mama, hah?!"

"Hiks.."

Bugh!

"Berdiri! Nonjokin anak orang aja bisanya, emang anak gatau diri!"

Jongho udah bersimpuh, kakinya dipukul pake kursi lipat. Kenapa jadi Jongho yang disalahin? Jongho gak salah, kok:(

"Cukup, ma! Kadang San gak ngerti sama jalan pikirannya mama. Ayo, Ho." Jongho berdiri, trus San bantu mapah dia yang sesegukan. Lukanya Jongho jadi lebam, ungu gelap. Sakit banget.

Apasih apa? Salahnya Jongho apa? Seandainya mamanya tau kalo dia cuma gamau papanya yang udah tenang disana dikata-katain.

"HEH! ANAK DURHAKA KALIAN! SINI!" Jongho udah berhenti, mau putar haluan balik ke mamanya. Jongho gamau jadi anak durhaka>:(

"Gausah, kita obatin lebammu." San nahan Jongho buat ga balik.

"Jongho gamau jadi durhaka, kak." Jongho ngejawab pake suara kecil banget.

"Durhaka mu itu dimana?" Jongho diem doang, masih nangis dia.

"Yaudah." Mereka berdua nyamperin mamanya lagi.

"Gini ya kalian, papa udah mati pun bukannya jagain mama, nurut sama mama, kalian malah makin nyolot, makin ga bener. Mau jadi apa kalian? Anak biada-"

"CUKUP MA, CUKUP!"

"Oh, dan sekarang kamu berani bentak mama, San? Berani kamu?"

Jongho sama San makin gasuka, mamanya kenapa jadi gini? Apasih yang salah.

"Emang, kalian tuh bia-"

"Biadap, emang kita biadap! Saking biadapnya Jongho, Jongho sampe nonjok orang yang ngata ngatain papa." Jongho akhirnya ngomong walau masih sesegukan. Dia langsung pergi lari ke kamarnya, ga peduli sama kakinya yang masih sakit banget.

"You're not my mama!" San nyusul adeknya.

|^•^|

LINE!

Wooyoung langsung ngambil hpnya.

Song Mingi :
Wowo!

WooyoungJung :
Opoo

Song Mingi :
Yunho orangnya gimana, sih?

WooyoungJung :
Ya ga gimana gimana sih.
Kenapa?
Lu naksir ya?

Song Mingi :
Dih apasih
Gue kerumah lu ya?
Gaada Yunho, kan?

WooyoungJung :
Engga, dateng aja sini
Tapi beliin terang bulan, gamau tau!

Song Mingi :
Iye nyai.

"WOOYOUNG! BANTUIN MAMA SINI!"

"IYA, MA!"

Gedebug!

Byeol, woosan with ateez.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang