Setelah kejadian tadi sore, San jadi males mau pulang apart. Yeosang sama Wooyoung juga masih stay dirumah Choi. Udah jam 7 malem dan San masih kekeuh nemanin mamanya sama adeknya.
Mana memarnya belum di obatin pula. Makin bengkak keknya.
"Udah! Pulang sana, ada Jongho juga."
"Gak."
"Gapapa, San. Gue nginep malem ini. Boleh, tan?" Yeosang nanya ke mama Choi
"Wah! Boleh banget.. terus urusan sekolah kamu besok gimana, Sang?"
"Ah, saya pulang dulu sebentar ngambil seragam sama jadwal besok."
"Tuh! Yaudah sana. Wooyoung temenin sana, suruh pulang tuh."
San akhirnya nyerah dan pulang ke apart bareng Wooyoung sekitar jam 8 malem.
Wooyoung tuh laper banget, dari kemaren malam ga makan dia. Dia mau makan daritadi ga jadi jadi mulu. Dia udah berdoa, moga aja maag nya gapapa.
Nyampe di apartnya San, dia ngobatin lebam di mukanya San. Kakinya San juga rada sakit, abis ditendang tadi sore. Mana keras banget.
"Akh! Aduh sakit anjir.." San ngeringis pas Wooyoung ngompres lebam nya.
"Suutt diem.."
Abis ngompresn lebam biru biru, Wooyoung ngambil plester luka trus dipasangin di pelipisnya San yang luka.
"Ini terakhir lo berantem pokoknya!" San nautin alisnya bingung denger Wooyoung ngomong.
"Lo berantem sampe mau mati tuh orang!"
"Ya tapi gue suka, woo." Wooyoung ngeliat San tajem.
"Elo tuh kalo berantem ga akan berhenti sampe lu yang babak belur!" San ketawa doang.
"Ketawa aja terus!" Wooyoung ngegeplak tangannya San.
"Iya deh, iya.. gaakan kok. Jangan mar-"
"Diem! Gue laper."
"Ngoceh mulu sihh.."
Plak
"Adoh! Iya iya ampun, woo." San ngusap kepalanya yang kena gampar Wooyoung.
Wooyoung langsung jalan ke dapur, ngebuka-buka lemari dapur. Oh, masih ada mie instan. Wooyoung manasin air buat masak mie instan.
Dia ngeliat magicjar, nasi masih ada. Cukup lah buat dua orang. Ngerasa ada orang disebelahnya, Wooyoung nawarin mie-nya.
"Mau mie juga, ga?"
"Boleh! Dua ya.." Wooyoung akhirnya masak mie 4 bungkus. Dia 2, San 2.
|^•^|
"Kan gue sama Mina udah agak lemes gitu abis berantem yakan, Yun. Trus mamaku tanya kenapa, yaudah Mina bilangnya 'tadi tawuran bareng abang', jadinya mama udah siap sama piso nya, ya gue merinding dong anjir!"
Jadi Mingi sama Yunho lagi telponan. Mingi rebahan sambil ngeliatin langit-langit kamarnya.
"Bhahaha... Terus terus gimana?"
"Yaudah, gue jelasin. Tapi gue ga cuma ceritain kejadian tadi sore, tapi semua yang San sama Jongho pernah cerita ke kita. Mama gue nangis dong!"
"Yaahh.. jadi mellow kan. Trus mama lu ngomong apa, Gi?"
"Dia bilang kalo gue harus jaga keluarga gue. Pokoknya gue lindungin lah, Yun.."
"Iya lah. Bener tuh.. elu cowok, apalagi anak sulung. Semuanya bergantung sama elu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Byeol, woosan with ateez.
Fanfiction(on going) byeol /;별 - star ⚠️WARNING! : -Harsh word/kata kasar dan tidak baku -boyxboy / girlxgirl area -Written in lowercase dom!-san,yeo,mingi,joong. sub!-woo,jongho,yun,hwa. ©Sjyeonn, 2020 Started : 23.03.20 Ended :