San sama Wooyoung sekarang lagi jalan mau ke parkiran, mereka pulang sama-sama setelah kelas selesai.
"Kamu mau makan apa?"
Wooyoung diem bentar sebelum jawab, "apa aja, deh. Aku udah laper banget."
San ngangguk-ngangguk, "yaudah, kita ke ayam geprek, ya--"
bruk!
"Aduh, gimana ini? Gak ada yang bisa bantuin?"
"Gak adaa, kita cewek semua di sini."
"Ya terus gimana?"
"Eh, itu ada kating yang lewat!"
Wooyoung sama San langsung noleh ke cewek-cewek yang keliatannya kayak panik? Mereka berdua langsung nyamperin kerumunan itu.
Pas mereka jalan ngedeket, salah satu dari adek-adek tingkatnya itu jalan ngedeket ke mereka juga.
"Kak! Bisa tolongin temenku, gak? Dia pingsan!"
"Serius?" San sama Wooyoung langsung buru-buru nyamperin.
"Woo, aku bantuin gendong dia ke unit kesehatan, gapapa, kan?" San nanya sambil jalan.
"Eh, unit kesehatan tadi gak ada yang jaga, mending langsung bawa ke rumah sakit aja," Wooyoung ngejawab panik.
"Duh, tapi aku gak bawa mobil, Woo," San ngebales gak kalah panik.
"S-saya bawa mobil, kak!"
San langsung ngeiyain adek tingkatnya yang ngomong, "mobil kamu di mana?"
"Saya bawa ke sini aja--"
"Gak usah, kita ke mobilmu aja, kasian dia." Wooyoung nyaut.
- - -
Wooyoung sama San baru aja sampe di apart. Mereka habis dari kampus terus beli makan di salah satu tempat ayam geprek langganan dan ketemu Changbin sama Felix.
Akhirnya, mereka berempat makan bareng di apartnya Wooyoung.
"Tau, ga, Bin? Tadi ada adek tingkat yang pingsan," Wooyoung ngasih fyi ke Changbin.
"Oh ya? Siapa?"
Wooyoung ngegidik, "ga tau, sih. Pokoknya cewek, rambut panjang."
"Lah? Tumben? Kan biasanya lo kenal semua orang, nyet," Changbin ngomong santai sambil nyuapin nasinya.
"Lo pikir gue se-ekstrovert Yunho yang kenalannya di mana-mana?!"
"Santai, dong, ah!" Changbin nepok punggungnya Wooyoung. Terus dibalas sama cowok itu gak kalah kuat sampe Changbin keselek.
"Ohok!" Changbin batuk-batuk, keselek sampe harus dibantuin Felix nepok-nepok punggungnya terus habis itu dia dikasih minum.
"Hah, anjir.. Emang janco lo, Wooyoung!"
"Heh, anjeng! Kalo misuh tuh yang bener, bodoh!" Wooyoung malah salah fokus.
"Lah, iya. Kak Changbin kalo misuh yang bener, gak gitu cara ngomong jancok yang bener, kak!" Felix ikutan.
"Astaga, mengumpat pun harus ada aturannya?" San akhirnya ikutan bingung.
"Iyalah, anjir!"
"Gini, ya, saudara, cara ngomong 'jancok' yang bener tuh huruf 'k'-nya diteken, jadi 'jancok' gitu. Nah, kalo mau keliatan lebih bagus, ngomongnya 'jiancok'..." Felix ngejelasin dengan rinci, yang bikin pacarnya terheran-heran.
"Heh, darimana kamu belajar ngumpat gitu, hah?" Changbin mau ngamuk, soalnya Felix ga pernah ngumpat.
Kalo di depan dia doang, sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Byeol, woosan with ateez.
Fanfiction(on going) byeol /;별 - star ⚠️WARNING! : -Harsh word/kata kasar dan tidak baku -boyxboy / girlxgirl area -Written in lowercase dom!-san,yeo,mingi,joong. sub!-woo,jongho,yun,hwa. ©Sjyeonn, 2020 Started : 23.03.20 Ended :