Hari ini udah masuk 2 minggu sejak Wooyoung dan kawan kawan ada di kelas 12.
Engga ada yang berubah. Eh-Engga banyak yang berubah maksudnya. Bedanya ya, anak-anak Ateez sekelas. 12-IPA-3 bersama Hongjoong. Lucas, Yerin sama Johnny juga:")
Ancur kelas! Ancur!
Hubungan Wooyoung sama San udah jalan setahun. Selama itu, ya baik-baik aja.
Yang ada, mereka makin bucin! Yunho suka geli sama sepupunya yang bucin itu. Padahal dia lebih bucin!
ANYWAY! Bulan ini bulan ulang tahunnya San. Wooyoung berinisiatif buat ngasih kado pacarnya itu.
Ya, masih besok lusa sih. Tapi! Wooyoung excited banget buat ngerayain ulang tahun San walau cuma kecil-kecilan doang.
Dan, Wooyoung sampe nyuruh Hongjoong buat nendang keluar San dari grup cuma mau bahas hadiah.
Kayak sekarang, mereka lagi videocall-an.
"Tapi gue udah ada kepikiran buat yang satu ini nih!" Ngedenger Wooyoung ngomong gitu, semua pada pasang muka serius.
"Ape tuh ape?" Mingi ga sabaran.
"Gini, gimana kalo kita nulis sesuatu kayak surat atau semacamnya. Nah, kalo kalian mau juga bisa kasih hadiah kecil kek apa gitu, kayak gantungan kunci atau gelang atau apalah!"
"Iya, terus terus?!"
"Gue hadiahin sempak selusin aja kali yak?"
"GOBLOK MINGI, BHAHAHA!" Hongjoong ngakak
"Tolol anjeng!" Wooyoung ikut ketawa, "Beneran nih. Atau foto foto gitu.. Terus dimasukin bareng ke amplop. Besok, kalian kumpulin ke gue. Nanti, gue masukin ke kotak." Wooyoung ngelanjutin penjelasannya.
"Wah! Leh ugha!"
"Bagus tuh, bagus!" Seonghwa sama Jongho udah excited sendiri.
"Terniat ya, Yong buat hadiahnya!"
"Yoi ma bro!" Wooyoung senyum senyum nanggepin omongannya Yeosang.
"Apasih ya engga buat San dari Wooyoung.."
Ya gitu, Wooyoung niat banget emang.
Sekarang, Wooyoung lagi mikir apa yang bakal dia tulis. Pusing banget! Lebih gampang nyusun pidato buat prakter Bahasa Indonesia daripada nulis surat kata Wooyoung.
Wooyoung juga ngumpulin foto-fotonya bareng San, pake ukuran kecil. Biar muat pas ditempel di kotak nanti. Dia juga nyetak foto-foto San bareng Seonghwa, Hongjoong sama yang lainnya.
Kok fotonya bisa ada sama Wooyoung? Hm, dia minta ke orangnya satu-satu.
Iya, seniat itu dia.
|^•^|
Besoknya, Wooyoung agak kebingungan gimana caranya buat ngumpulin surat dari yang lain. Ya gimana engga, mayoritas temen-temen deketnya sekelas sama dia dan San.
"Kak, gimana nih?" Wooyoung bisik-bisik ke Seonghwa. Iya, soalnya ada San.
Kan kalo ketahuan auto gagal, coy.
"Ya gimana, kakak juga gatau!" Seonghwa ngebales Wooyoung sambil mikir.
Ah! Kebetulan, sekarang lagi istirahat kedua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Byeol, woosan with ateez.
Fanfiction(on going) byeol /;별 - star ⚠️WARNING! : -Harsh word/kata kasar dan tidak baku -boyxboy / girlxgirl area -Written in lowercase dom!-san,yeo,mingi,joong. sub!-woo,jongho,yun,hwa. ©Sjyeonn, 2020 Started : 23.03.20 Ended :