Happy Reading....💚
Oke, Jeno menang taruhan kmrn. Trus gw kudu traktirin ayam kan, iyain aja biar seneng. Dia habis 4 piring weh sumpah nih. Gw aja cmn 1 piring dan ini udh kekenyangan dia 4 piring mau nambah. Sengaja keknya biar uang gw abis.
"nambah soo"
"perut apa sih lo tuh? 4 piring jen astaga" aneh banget nih orng sumpah. Jeno tuh terkenal gk makan banyak tapi dia kek ank sehat apa sih namanya. Trus katanya gk tau beneran ya gw juga gk peduli katanya dia punya abs bentuk banget. Yaudah lah biarin aja gw gk peduli begituan mau dia punya apa gk biarin aja.
"cepet gw nambah 1 lagi"
"bayar sendiri"
"kan lo curang gitu katanya kmrn udh deal, cepet soo gw abis ini masih ada urusan", gw cmn ngeliatin piring2 kosong bekas ayam yg udh dimakan jeno.
"napa lo?"
"udh ah gw mau plng ntar gw diomelin 7 hari 7 malem sm eric gw gk mau".
Gw mau berdiri trus jalan pergi keluar eh pakek kepleset, wait tapi ini gw gk jatoh. Jeno...iya ini Jeno nahan badan gw biar gk jatoh. Gilak sih baru sadar gw dia cakep juga dari bawah sini, begonya gw malah diem aja.
"j-jen"
"soo"
"SOOYOUNG, ASTAGAA GW CARI DARI TADI TERNYATA LO ROMANTIS2 AN SAMA JENO ASTAGAA SOO"
"...."
"JENO LO NGAPAIN PEGANG2 HAH?", gw langsung pukul tangannya. Ya gmn ini ada Eric loh ntar gw diomelin 7 hari 7 malem sumpah.
"YA LO JALAN ATI ATI KGK USH NYALAHIN GW BODOH" lah teriakin gw balik. Harusnya gw yg marah.
"khemm lo berdua jadian ya? Hmm cocok kok, sama sama begonya sama sama gamers nya sam- SAKIT SOO SAKIT"
Gw cubit lengennya Eric, gw gk suka digituin. Ya gw marah.
"LO NGAPAIN HEH? ROMANTIS2 AN AMA JONO LO?"
"jeno ric", melas amat pak kek pasrah amat.
"bodo, skrng lo plng" Eric narik tangan gw smpm parkiran trus gw di dorong kasar biar masuk mobil. Kasar banget sumpah deh.
Jeno Pov
"instagram nya dia apa sih?" monolog gw.
Gw tuh penasaran sm Sooyoung, bukannya gw suka atau gmn gw cmn penasaran orangnya kayak gimana.
"tanya Yeri apa ya? Yeri deket tuh sm si Sooyoung, hm iya aja dari pada bingungin sendiri", gw langsung buka kakaotalk trus cari kontaknya yeri.
Yerii
Heh gw mo tanya |
| ape?
nama instagramnya sooyoung apa? |
| ih ada angin apa hah?
| ohh lo mulai tertarik sm sooyoung gitu?Gk |
Udh kasih tau aja knp sih || iya2 ah lo kalo marah kek maung
| Son.Sooyoung
| noh jon
| eh anjir typo lagi, jeno maap ye| hm
Sip, gw langsung buka instagram trus cari Akhirnya ketemu, lah? Dikit amat postingannya. Biasanya aja cewe postingannya banyak, dia cmn 3 foto doang. Gw liat salah satu postingannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be there for you || Lee Jeno [✓]
Fanfiction[COMPLETED] "𝑰 𝒋𝒖𝒔𝒕 𝒏𝒆𝒆𝒅 𝒚𝒐𝒖 𝒕𝒐 𝒃𝒆 𝒘𝒊𝒕𝒉 𝒎𝒆" -𝑳𝒆𝒆 𝑱𝒆𝒏𝒐 "𝑰 𝒂𝒍𝒘𝒂𝒚𝒔 𝒘𝒂𝒏𝒏𝒂 𝒃𝒆 𝒕𝒉𝒆𝒓𝒆 𝒇𝒐𝒓 𝒚𝒐𝒖 𝒂𝒏𝒅 𝑰 𝒌𝒏𝒐𝒘 𝒕𝒉𝒂𝒕 𝒚𝒐𝒖 𝒘𝒊𝒍𝒍 𝒇𝒆𝒆𝒍 𝒕𝒉𝒆 𝒔𝒂𝒎𝒆" -𝑺𝒐𝒏 𝑺𝒐𝒐𝒚𝒐𝒖𝒏𝒈