11. Nilai

73 29 16
                                    

Happy Reading....💚

Sooyoung Pov

Eric sialan! Dasar kompor! Gw gebug abis ini pokoknya gak mau tau. Kapan sih dia tobat? Haish. Gw enak-enak baru skincare an gitu ya, trus si dia kompor-kompor in masalah gw sama Jeno bolos tadi ck.

Dan parahnya si Jeno nginep dong, kenapa coba? Ini tiba-tiba tadi hujan deres pakek angin, trus papah gak bolehin Jeno pulang, sialan!. Ntar si Eric ngeluarin semua aib gw kan gak lucu ish. Mamah gw tuh juga gitu genit banget sm Jeno heran banget udah ada papah juga ck. Modus ya mamah gw tuh ini lah itu lah ck.

Gw lagi ribut sama Eric ya biasa lah, "KAN LO YANG SALAH RIC"

"MAKANNYA LO KAGAK USAH ANEH-ANEH, GW TONJOK AJA LAH SEKALIAN"

"HEH LO MAU GW SIRAM MINYAK PANAS HAH?"

"Hahaha Jeno maafin tante ya itu anaknya agak gmn git-"

"Gmn apanya mah?" tanya Jeno. Gw sama Eric langsung melotot ke Jeno.

Emak gw kacau banget deh heran cuman ketemu Jeno doang astagaa. "Jen, temenin di kamar ay-"

"Astagaa Sooyoung, berdosa lo. Mau ngapain lo di kamar sama Jeno hah? Nih mah ga-"

"ERICC, GW GEBUG YA LO SEKALI LAGI. Ayok jen ke kamar", gw seret Jeno ya dia ikut-ikut aja gitu gw aja ke kamar. Trus sampek kamar gw kunci pintunya biar gak ada yang ngerusuh, si Eric.

Jangan nethink hm:'

Jeno jalan ke meja belajar gw trus ntah ngapain gw biarin aja, gw rebahan di kasur sambil nutup mata, merasakan sensasi dingin AC sumpah enak kek adem gitu. Tiba-tiba Jeno mukul meja belajar gw sumpah, ni anak kenapa dah.

BRAKKK

"Jen, kamu kenapa sih?" Tanya gw untuk memastikan dia waras atau tidak. "Soo, nilaimu kok turun?"

Mampus gw. Padahal dulu waktu hari pertama pacaran Jeno bilang kalo nilai gw harus naik dari sebelumnya and gw janji, BODOH BANGET SIH GW ASTAGAA. Gw ancang-ancang lari ke kamar mandi tapi ditahan sama Jeno, huhuu selamatin gw gaiss.

"Son Sooyoung"

"Haha iya Jeno, knp?"

"Remember your promise Sooyoung"

"E-eh janji apa Jen?" Tanya gw sambil nyingkirin tangan Jeno yang ada di pundak gw.

"Katanya nilaimu bakal naik, ini malah turun dari yang kemarin. Gmn hm?"

Nyesel gw pacaran sama cowok pinter. Jeno tuh gamers tapi dia juga pinter, meanwhile gw? Gamers bodoh huwee. Gw cuman senyum cengengesan ke Jeno.

"Minggu depan ada ulangan kan? Yuk belajar"

Duh gw tuh lagi mendinginkan otak ya malah diajak belajar, aduhh Jeno ayo dong peka sama pacarmu yang cantik ini. Otak ku panas Jen. Oke, waktunya gw ngeluarin jurus gw.

Gw meluk Jeno erat banget trus sok aegyo gitu, "Sayang, besok aja ya belajarnya? Hm?"

Jeno malah senyum kayak gini

Jeno malah senyum kayak gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Be there for you || Lee Jeno [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang