15. Frustasi

71 17 18
                                    

Happy Reading.....💚

"Hikss ric hikss"

"Udah lah, lo seharian nangis muluk. Iya besok gw gebug kok ya? Jangan nangis"

"Hikss hikss apa emang takdir gw gak di Jeno?"

"Hm, ntah"

Dah sampek LA langsung nangis kan curhat ma Eric, padahal Eric baru enak-enak tuh main game di komputer nah langsung tuh Sooyoung masuk kamarnya Eric trus kunci pintunya abis itu nangis, kan Eric kaget lah masak dateng-dateng nangis.

"Ric hikss"

"Gimana ya soo, lo pernah kissing sama Kevin jug-"

"ITU DIA YANG MAKSA GW BODOH, GW JUGA BERUSAHA LEPAS WAKTU ITU, TAPI JENO DEMEN SAMA SIYEON BODOH" ngeri kan. Eric langsung kicep udah diem gak mau komen lagi pokoknya.

"Jalan-jalan skuy soo" ajak Eric.

"Ke?"

"Taman kota noh, ada bazar lo boleh beli makanan, banyak"

Sooyoung pun ngangguk, trus cuci muka dulu kan habis itu ganti baju bentar and mereka pergi.

Ya sekedar keliling-keliling tamannya doang kan, gak sengaja ketemu sama sepupu mereka.

"Sooyoung, Eric"

"Lohh kak, disini? Udah balik?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lohh kak, disini? Udah balik?"

"Udah beres lah semua, tinggal kawin"

Joshua Hong. Dia sepupunya Eric and Sooyoung, besarnya juga di LA sini makannya kadang dia balik korea kadang balik LA gitu.

"Udah lulus emang lo berdua?"

"Belum" jawa Eric. Dia tau gak bakal ngomong tentang masalah Sooyoung, karna ya Eric tau karakter Sooyoung gimana. Sekali ada masalah di Sooyoung dia gak boleh sebar.

"Ohh, gak kangen gw apa? Chat gw aja jarang"

"Apa sih lo baperan amat, ya kan gw sibuk"

"Cielah sok sibuk, hem mamah papah lo ada di rumah?" tanya Joshua, Sooyoung jawab dengan anggukan. "Okey, eh nanti malem ke Disneyland yok bertiga. Gw kemarin dapet tiket gratis 3 ka-"

"AYOK"

Eric dan Joshua langsung liatin Sooyoung yang kek bahagia banget gitu, "oke".

"Kak, udah makan?" tanya Eric.

"Tumben lo nawarin gw, biasanya aja gak"

"Duit gw lagi banyak" Sooyoung langsung julid ke Eric yang masang muka sok sombong begitu. "Halah, hasil nyuri juga",

"ENAK AJA, HEH"

"Berantem muluk, kembar tuh akhrab gitu" ujar Joshua sambil menunjukkan senyumnya. "Lo ganteng banget sih kk, dah ada pacar lo?",

Be there for you || Lee Jeno [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang