22. Beijing

54 14 36
                                    

Happy Reading.....💚

Hari ini adalah hari bahagianya mamahnya Sooyoung, karena Jeno main ke rumah seharian itu pun di paksa papahnya Jeno. Sooyoung sudah muak dengan mamahnya yang dari tadi nempel sama Jeno terus padahal pacarnya Jeno itu anaknya bukan mamahnya.

"Mah, pacarnya Jeno tuh aku bukan mamah. PAH, MAMAH GENIT BANGET PAH" ujar Sooyoung sambil menarik lengannya Jeno.

"SEHARI AJA NAK BIARIN AJA BIAR PAOAH GAK DIGANGGU KERJA"

Sooyoung ngedengus pelan sambil cemberut depan Jeno biar Jeno bela dia. "Jeno~ ayok ke kamar ya?",

"Heh enak aja, hari ini Jeno bantuin mamah masak"

"Jeno gak bisa masak mah"

"Dia bantuin mamah potong-potong dong, ayok jen"

"ENGGAK, GAK BISA. Jeno ayok temenin aku ya plis, kita udah lama gak main PS loh Jen ayok"

"ERIC, NIH KEMBARANMU SEWOT BANGET DIBAWA NIH SI SOOYOUNG. Jeno sekarang ikut mamah ke dapur yuk" Mamahnya Sooyoung langsung narik Jeno ke dapur, mau gak mau Jeno ikut ke dapur.

"Mamahh aaa, SIALAN"

"Mabar skuy Soo, udah lama kagak mabar. Nih gw ad-"

"RIC, EMAK LO NAPE SIH? SUMPAH ARGH" Sooyoung udah ngamuk gitu dia pergi ke kamar. Dia udah mau cemburu aja deh, terpaksa:).

Jeno Pov

"Mah, Sooyoung gimana itu dia ngambek mah?"

"Biarin aja"

Susah emang. Gw coba bujuk mamahnya Sooyoung tetep aja gak bisa, mata gw liat ke arah Sooyoung yang pergi ke atas dengan amarahnya. Gw diambekin habis ini.

"Bentar aja mah, nanti Jeno kes-"

"No" Greget gw lama-lama sumpah. Tiba-tiba si Eric dateng trus ngambil pisau yang ada di tangan gw. "Sono samperin, ngambek tuh. Mamah tuh juga, pacaran tuh sama papah",

"Heh kamu gak usa-"

Gw langsung lari ke atas tapi sebelumnya gw bilang maaf ke mamahnya Sooyoung bentar trus pergi ke atas. Di depan pintu kamarnya Sooyoung tuh, gw buka pintunya ternyata di kunci.

Tok tok tok

"Sooyoung, buka ini Jeno"

....

Gw diambekin gini tuh ck, ya kali gw nyalahin mamahnya Sooyoung. "Soo, buka ya plis" ujar gw sambil ngetok pintu.

....

"Sayang, buka"

Ceklekk

"Dipanggil sayang aja langsung di buka"

"Pergi sana"

"Soo jangan marah dong, plis jangan marah" Gw mohon-mohon juga dia nyuekin gw, susah emang kalo udah ngambek begini. Gw pegang kedua pipinya trus gw naikin, "jangan marah ya sayang hm?"

"Mleyot"

"Ha?"

"Soo jangan ngambek, aku kamu ambekin terus" Dia malah ketawa di depan gw. "Ayok masuk Jen"

 "Ayok masuk Jen"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Be there for you || Lee Jeno [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang