Extra part 2

77 13 25
                                    

Second Bonchapp✌🏻😀
Happy Reading...

Selama Sooyoung hamil banyak keinginannya, wajar. Karena ini hamil pertama, tentu Jeno tak terbiasa. Dari pagi udah minta mangga langsung dari pohonnya, siangnya Jeno baru di rumah sakit nanti di telfon minta donat buatan bunda Yoona, nanti tengah malem pasti minta sesuatu lagi. Pernah sekali Jeno semalem gak tidur demi cari penjual catton candy, Jeno udah bilang gak ada yang jual tapi Sooyoung ngotot nyuruh cari.

Sekarang Jeno sedang berada di kamar dengan Sooyoung. Jeno disuruh beli tteokboki tadi tapi Jeno minta gak boleh sama Sooyoung padahal itu porsi besar.

"Minta satu aja ya?"

"Gak"

Padahal malam ini Jeno belum makan dan Sooyoung gak masak. Kejam kan? Jeno memilih untuk pergi ke meja kerjanya lalu mulai mengetik di laptopnya.

"Jeje ngapain?"

"Bikin tabel data pasien bulan ini, kenapa?"

"Ayok tidur"

"Tidur duluan aja ya? Soalnya kalo gak di- iya ayok tidur jangan nangis" Jeno menghela nafasnya pelan lalu pergi berbaring di samping istrinya.

"Itu gak dihabisin?" Sooyoung menggelengkan kepalanya. "Kenyang" hanya itu yang Sooyoung jawab.

"Aku makan y-"

"Gak"

Jeno menaruh kembali mangkoknya lalu melirik Sooyoung. "Katanya tidur",

"Pengen tidur sama Sungchan"

Jeno melebarkan matanya. Makin kesini ngidamnya makin aneh soalnya, Jeno berdecak pelan mendengar itu. Ya gilak masak Sungchan tidur bareng sama istrinya.

"Gak boleh lah"

"Ya tapi mau, kamu bau soalnya"

.....

Jeno memikirkan sesuatu, "aku mandi lagi ya?" Sooyoung menggelengkan kepalanya.

"Telfon Sungchan suruh kesini cepet gak pakek lama"

"Tuh liat udah jam 10 sayang dia udah tidur jam segi-"

"JEJE!!"

Jeno bungkam. "Y-yaudah ini aku telfon in, jangan teriak-teriak ya? Nanti kedengeran tetangg-"

"Cepet"

"Hp ku di luar, bentar ya?" Sooyoung menganggukkan kepalanya. Dengan cepat Jeno pergi keluar kamar lalu mencari hpnya.

"Stress gw lama-lama kalo gini, gak mungkin Sungchan gw suruh kesini cuman buat tidur sama Sooyoung ck. Nanti kalo gak gw telfon nangis ck, nak jangan bikin ayahmu susah kenapa sih"

Jeno memilih untuk menelfon bundanya terlebih dahulu.

"Bunda"

"Kenapa Jeno? Malem-malem kenapa sih? Bunda mau tidur nih"

"Bun, ini"

"Ngomong yang jelas, apa? Sooyoung minta kue? J-"

"Bukan" Jeno sedikit takut jika ia mengatakan ini pada bundanya. "Bunda, Sooyoung ngidam"

"Turuti lah"

"Ngidamnya kelewat batas atuh bun plis ini gimana" ujar Jeno sambil memelankan suaranya. "Apa emang?",

"Minta tidur sama Sungchan, kan gak mungkin kan bun? Bunda, ini gimana? Kalo gak dituruti nangis bun"

"Kok gitu ya? Si adek udah tidur kok, juga jauh kan tau bunda di busan begini" ujar bundanya sedikit panik.

Be there for you || Lee Jeno [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang