Happy Reading....💚
Unknown
| Jeno, bisa ketemu gak?
| Jen, tolong jawab
| Atau seenggaknya jawab chatnya Jeno plis aku mohon
| JenoLo mau ketemuan dmn? |
| Serius Jeno? Iya2 ketemuan di
| Di cafe deket sekolah dasar JenoY |
Cafe....
Jeno dan Jaemin sama-sama terkejut, di hadapan mereka sudah ada wanita yang emang ingin mereka temui tapi dengan satu anak perempuan di sampingnya.
Kenapa Jeno pergi mengajak Jaemin, dia butuh seseorang untuk nanti membantunya."Jeno?"
"Hm, mau apa lo?" Jawab Jeno dengan nada malas dia benar-benar malas menghadapi wanita yang ada di depannya.
"Btw, ini anak lo?" tanya Jaemin. Jeno menatap sebentar anak itu, benar mirip sekali dengan ibunya. "I-iya" jawab wanita itu.
Jeno beralih menatap wanita di depannya, "Yeji, gw gk banyak waktu cepet lo mau ngomong apa to the point gak pakek lama"
Ya, Hwang Yeji. Mantan Jeno yang dulunya mereka berpacaran saat masa sekolah menangah pertama. Dia yang sudah menyakiti hati Jeno saat itu.
"A-aku mau minta maaf"
"Minta maaf? Trus lo mau ngapain hah?" tanya Jeno dengan sedikit kasar. "Jeno, km tau ini a-"
"Mah, Yena ngantuk"
"Bentar Yena, habis ini kita pulang"
"Jeno, iya km tau dia anakku sama anaknya Hyunjin. K-"
"Gw? Mau jadi suami lo? Gk bisa, ngapain gw ikut urusan ini? Dia bukan anak gw, Ji. Inget lah gw bukan siapa-siapa lo lagi. Ini Hyunjin gk mau tanggung jawab gitu? Ohh gitu yaudah selesai gak ada hubungannya sama gw. Satu lagi, gw udh punya pacar lo gak usah ganggu hubungan gw sama pacar gw gak usah sok ngide bikin rencana-rencana mau misahin gw dari pacar g-"
"J-jeno"
Jaemin langsung bingung, ini bisa kacau semua. Jeno pun juga gitu dia udah panik ini pikirannya kemana-mana, pasalnya apa? Yang memanggil dia itu Sooyoung di sampingnya ada Yeri yang membawa 2 minuman.
"S-sooyoung, dengerin aku dulu" kata Jeno sambil berjalan menuju pacarnya. "Who is this? Jeno, explain to me everything. I don't want there to be a misunderstanding" jawab Sooyoung agar Jeno memberi penjelasan.
Di belakang Jaemin mengisyaratkan Yeji untuk pergi dan melanjutkannya besok saja. Jeno harus mengurus pacarnya dulu kalo tidak dia bisa gawat.
Yeji dan anaknya pergi dari cafe itu, Jeno langsung mengajak Sooyoung duduk di salah satu bangku di cafe itu. "Jeno, I want you to be honest about everything, you had girls in the past? Please explain"
Lalu Jeno menjelaskan dari titik awal sampai titik akhir, itu pun sangat panjang membutuhkan waktu setengah jam. Sooyoung hanya diam dan merenung, tapi dipikirannya tidak ada apa-apa, aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be there for you || Lee Jeno [✓]
Fiksi Penggemar[COMPLETED] "𝑰 𝒋𝒖𝒔𝒕 𝒏𝒆𝒆𝒅 𝒚𝒐𝒖 𝒕𝒐 𝒃𝒆 𝒘𝒊𝒕𝒉 𝒎𝒆" -𝑳𝒆𝒆 𝑱𝒆𝒏𝒐 "𝑰 𝒂𝒍𝒘𝒂𝒚𝒔 𝒘𝒂𝒏𝒏𝒂 𝒃𝒆 𝒕𝒉𝒆𝒓𝒆 𝒇𝒐𝒓 𝒚𝒐𝒖 𝒂𝒏𝒅 𝑰 𝒌𝒏𝒐𝒘 𝒕𝒉𝒂𝒕 𝒚𝒐𝒖 𝒘𝒊𝒍𝒍 𝒇𝒆𝒆𝒍 𝒕𝒉𝒆 𝒔𝒂𝒎𝒆" -𝑺𝒐𝒏 𝑺𝒐𝒐𝒚𝒐𝒖𝒏𝒈