21. Always be there for you

70 15 34
                                    

Happy Reading.....💚

Jeno Pov

Gw lagi selesai mandi karena ini udah jam 7, trus gw mau keluar tepatnya ke dapur mau cari makanan. Gw baru nutup pintu udah kaget, perasaan kemarin ruang tengah berantakan sekarang udah bersih. Oke, gw mulai bodo amat. Gw jalan ke arah mesin cuci, pakaian kotor gw yang menumpuk kok gak ada? Perasaan dari lusa gw belum nyuci. Gw nengok ke arah kanan dan kiri, gak ada orang. Kak Taeyong udah pindah Jeju, gw sendiri.

Gw denger suara orang masak di dapur jadi gw ke dapur kan,

Gw denger suara orang masak di dapur jadi gw ke dapur kan,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sooyoung"

"Hm udah bangun? Bentar lagi mateng bentar"

Gw naruh pakaian kotor gw di atas mesin cuci trus beralih berdiri di samping Sooyoung, "Sooyoung "

"Apa?"

"Kesini gak bilang"

"Ya gapapa lah emang gak boleh?" tanya Sooyoung sambil menatap ke gw. "Boleh kok" jawab gw dengan senyuman.

"Udah nih tinggal di tunggu sampek mendidih"

Sooyoung pergi narik plastik habis itu duduk di depan kulkas. Dia masuk in ada banyak makanan instan yang harus di taruh kulkas. Gw cuman diem aja, gw ngerasa ngerepotin semua orang.

"Nah udah, ke isi kan kulkasnya. Ini kalo mau makan tinggal dimasak doang jen, btw itu ada yang dari LA, papah bawain" Kan, bahkan papahnya bawain dari LA. Gw aja bisa beli di minimarket samping apartement loh.

"Makasih"

"Sama baju-bajumu numpuk tuh udah aku cuci, bersih kan" Gw cuman ngangguk doang.

"Dah yok makan, aku juga belum makan"

Gw mau ambil mangkok buat kimchi jigae nya tapi Sooyoung nyuruh gw duduk, hufft. Selama makan gw makin gak enak kan sama Sooyoun, pagi-pagi kesini cuman buatin gw sarapan sama beresin apartement gw.

"Kenapa gak dimakan? Gak enak Jen?"

....

"Jeno"

"A-ah iya ini mau makan"

"Kamu kenapa?"

"Gapapa" Sontak gw kaget Sooyoung ngambil mangkok gw, "gak usah dimakan kalo ga enak Jen, bikin ramyeon aja" kan salah paham gw cuman kepikiran sesuatu doang.

"Enggak, ini enak kok" Gw tarik lagi mangkoknya trus makan.

"Aku gak pinter mas-"

"Enak" Walaupun agak keasinan dikit lah, gw mau ngehargain aja. Dia udah dateng pagi-pagi buat bikinin gw sarapan, harus gw makan.

Habis makan kita mutusin buat duduk di sofa depan Tv, Sooyoung ngasih tau ada film bagus yaudah gw turutin. Genre nya romantis gw gak terlalu suka gw nemenin aja. Gw udah sembuh juga tapi kadang luka yang di kepala gw perih gitu. Kata dokter emang pemulihan gitu yaudah lah. Masalah papah, gw kemarin habis ke makam papah sendiri. Gw kalo ke sana pengen sendiri karna disana gw bisa cerita sendiri, gw tuangin semua cerita gw yang harusnya papah dengerin.

Be there for you || Lee Jeno [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang