R : Roommate

1.1K 231 5
                                    

Kau tidak bisa menahan keterkejutanmu mendapati orang yang kini dengan santainya berbaring di atas tempat tidur begitu kau membuka pintu sebuah kamar yang akan kau tempati sementara waktu hingga camp selesai besok lusa.

Pergi menginap bersama kelompok laki-laki memang agak tidak nyaman, tapi untunglah pelatih memberimu kamar untuk dirimu sendiri.

"Apa yang kau lakukan disini, Tooru?"

Sang empunya nama langsung tersenyum cerah saat iris coklat tuanya menangkap sosokmu yang berdiri mematung di ambang pintu. "[Name]-chan, Ohayou~"

"Apanya yang Ohayou? Ini sudah siang, Tooru. Apa yang kau lakukan disini? Di kamarku?" Masih dalam kebingungan, kau mulai berjalan memasuki ruangan.

"Kita adalah teman sekamar sekarang," ucapnya senang.

"Hah?" Kau hanya bisa melongo mendengar kata-katanya. "Bukankah kau sekamar dengan Hajime?"

Mendengar nama sahabatnya meluncur dari bibirmu, Oikawa langsung memasang ekspresi seolah dia didzalimi. "Iwa-chan menendangku keluar karena aku tidak sengaja menginjak ponselnya sampai retak."

Ah, pantas saja.

"Lalu kenapa harus di kamarku? Kenapa bukan kamar anggota tim yang lain?"

"Karena aku maunya disini."

"Hah?"

Enak banget ngomongnya.

"Tenang saja. Aku tidak akan bertindak macam-macam padamu. Kecuali-...."

"Kecuali apa?!"

Senyum nakal hinggap di bibir Oikawa sebelum laki-laki itu berkata. "Kecuali kau yang yang memintaku melakukannya."

Bugh!

Ransel yang sedari tadi kau sampirkan di bahu telah melayang dengan bebas dan tepat mengenai wajah Oikawa hingga laki-laki itu terjengkang ke belakang.

"Rasakan itu, Ahoikawa."

.
.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
N.S || OIKAWA TOORU [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang