1. pertemuan

53 4 6
                                    

Selamat membaca!

Selamat membaca!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Entahlah.

Sudah lebih dari 3 menit raut muka si cowok ini nggak bermood sama sekali. Beneran! Kalo kata MAUL si ini anak kalo bukan adeknya udah dia buang ke tong sampah aja katanya.

Mulutnya itu, beuh. Kek mang mang tukang nawarin sayur yang ngomongnya nggak berhenti-berhenti sumpah.

Liat aja sekarang, dia bener bener kudu tahan banting sama segala macam ocehan HANDIKA dan segala macam kelakuan randomnya.

Ya kalo nggak buat ngecek rumah baru si, dia juga nggak mau bawa dia. Cuman, ya karena alasan seorang kakak yang baik, ya jadilah Maulana TERPAKSA kudu bawa dia juga.

"BANG MAUL IIH! EMANG DIKA KUDU IKUT NGECEK KITU? Bang maul aja padahalmah, dika teh lagi males tau gak!"

Ya liat rengekan dia.

Beneran dah. Ini Maul udah nahan malu banget berusaha buat nggak bikin mereka nggak jadi pusat perhatian warga sekitar. Tapi ya, sayang. Suaranya si Dika ini emang udah kegedean kayanya.

Ditambah sama tangannya itu terus terusan ngegandeng tangannya Maul sambil ngerengek, ya warga sekitar pada heboh. Apalagi tampang mereka juga nggak main main mencoloknya karena ketampanan mereka dan si kakak yang ketinggian tinggi badannya ").

Lengkap sudah.

"BANG Maul mah IIH!"

"Diem dika!"

Bukannya diem, Handika malah makin misuh-misuh aja dijalan.

" Jangan makin diseret atuh ih, dika teh masih mau hiduup! Emang bang Maul mau tanggung jawab kalo dika mati gara gara abang trus masuk penjara? Tar yang jagain mamah saha(siapa) sok?!" teriaknya menggelegar.

"HEH! Bisa diem gak! Lu teh mau diliatin warga! Malu maluin wae maneh (kamu) !." Maulana masih lanjut jalan dengan muka yang makin amburadul.

Ya sontak aja, si Dika ini noleh kekanan kekiri buat pastiin sekeliling komplek. Dan bener aja, warga lain udah pada ngeliatin mereka sambil ketawa ketiwi.

Heii! Kalian pikir dia bakalan malu malu kucing gitu?.

NGGAK! KALIAN SALAH BESAR!

Karena setelah dia noleh, dia malah dadah dadah ke ibu-ibu yang ngeliatin sambil loncat loncat kegirangan.

" HALO IBU-IBU! Iya tau sayateh lucu. Saya teh penghuni baru! Di sebrang rumah sana kan baru aja selesai bikin rumah tuh? Nanti mampir ke rumah saya ya ibu-ibu!!". Teriaknya serasa artis, kemudian menarik tangan Maul semangat menuju rumah barunya. Disusul sautan tawa semua orang di sekitar.

Padahal baru aja dia nolak nolak buat pergi ngecek rumah :)

Nggak tau deh seberapa malunya si Maul sekarang menghadapi kelakuan Handika. Isi otaknya bener bener gak bisa ditebak.

DIBALIK JENDELA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang