Happy reading!
Jan lupa komen yang buanyak!
Panas.Dan ditengah tengan panas gini, apalagi masih dihari libur itu paling enak emang cuman rebahan dikasur, bener kan? Tapi kayanya, sekarang bukan waktu yang tepat buat Dena bayangin kaya begituan.
Ditengah panas begini, dia malah duduk anteng di halaman mesjid deket taman kota di pusat kota, dengan segelas es boba yang dia sedot sambil melihat sekitar yang udah rame sama orang-orang.
Bukan apa apa, tapi sejak dari tadi dia cuman duduk-duduk doang. Padahal ditasnya, udah ada catatan yang udah disiapin mamanya pas sebelum berangkat kerja buat belanja bulanan.
Dan dia belum beli satupun.
Diterik begini siapa sih yang nggak males buat keluar panas panasan?
Apalagi ditambah, semalem dia juga kurang tidur karena suara 'percekcokan' ibu dan ayahnya. Dan itu bikin kepalanya makin pusing aja.
Memang, Dena udah terlalu terbiasa sama yang namanya 'cekcok' dirumahnya, dikit-dikit berantem lah, dikit dikit apalah. Dan karena keterbiasaanya itu, Dena jadi nggak terlalu deket sama ayahnya.
Kalian gak nyangka?
Ya, memang. Dibalik semua yang terlihat orang lain, keluarganya Dena terutama Ayahnya Dena adalah orang yang sangat sangat menjaga image. Mungkin, jika dari luar dia bisa aja baik ke semua orang, dan kelihatannya memang begitu.
Cuman, kalo udah stay dirumahnya bisa aja dia jadi orang yang beda banget. Bisa jadi pendiem, bahkan waktu Dena masih kecil ayahnya cenderung orang yang egois.
Namun, itu semua seperti tertutup banget dari luar. Nggak ada yang tau permasalahan keluarganya, selain mereka sendiri dan beberapa orang kepercayaan keluarganya aja.
Dan itu juga jadi salah satu alesan Dena kenapa dia sekarang nggak terlalu suka sama yang namanya 'cowok'.
Balik lagi kesana, setelah Dena pikir pikir kalo makin lama dia duduk, makin panas juga nantinya. Karena itulah dia terpaksa beranjak buat ke toserba samping mesjid buat langsung belanja. Meskipun agak cape dan panas juga si.
Tapi belum sempet dia jalan keluar wilayah mesjid ditengah terik kaya gini, jauh dihadepannya, ada dua orang cowok yang bikin dia jadi berhenti jalan lagi.
Mereka lagi?
KAMU SEDANG MEMBACA
DIBALIK JENDELA
Teen FictionDitempat ini, semuanya terbentuk. Karena gadis itu. Dibalik jendela ini, hujan terasa lebih menyenangkan. Kukira hanya cinta monyet, namun ternyata perasaan ini dimulai dari sini. -Handika- Silahkan baca saja 😬 (cerita lebih ringan-sedikit konflik...