HAII SELAMAT SIANG PARA MANUSIA BERMENTAL YUPI WKWK
GAK TAHAN PENGEN UPDATE AKUTUH AKSKSK.
Jangan lupa jaga kesehatan!
Happy reading!Dari kejadian kemarin, sudah seharian ini Handika cuman bisa diem dibalik jendela kamar dia. Memandang rumah yang tepat berada di depan rumahnya dengan seksama.
Galau.
Makan males.
Mandi males.
Gerak aja males.
Pokonya dia udah males ngapa ngapain sekarang.
Dia bahkan nggak ngomong sepatah katapun sama kakaknya, Maulana. Ngambek pokonya dia. Ya gimana nggak ngambek sama abangnya kalo gara Maul teriak dari telepon malah bikin kebohongannya didenger sama Dena.
Ya sebenernya salah Handika nya juga si.
Dia bohong sama si gebetannya. Tapi dia kaya gitu juga demi bisa deket sama si cewek.
Apakah salah begitu? Nggak bukan?
Dan dia paling syok sama reaksi si cewek saat tau dia diboongin sama Handika. Dia nggak nyangka aja Dayyna bisa semarah itu, sampe ninggalin seafood yang notabene makanan kesukaanya gitu aja diatas meja. Bersisa lagi.
Dan Handika jelas kecewa.
Kecewa sama dirinya sendiri.
Handika menggumam lesu. "Kalo aja Dika nggak boong waktu itu.." pandangan Dika yang tadinya ke arah luar jendela yang emang kelihatan rumah si cewek, kemudian dia nunduk ngeliatin hpnya yang nyala dan terpampang banyak spam chatt di WA nya dia sama si Dena.
Berusaha buat minta maaf dan ngejelasin. Tapi semuanya nggak ditanggepi.
Ceklis abu.
Malang memang nasib Dika.
Emang, Bukan maksudnya Handika Lebay atau bagaimana. Cuman memang Dika itu beneran suka sama Dena pada pandangan pertama waktu dia dateng ke rumah barunya disini.
Dan cowok berumur 18 tahun itu nggak pernah main main soal perasaanya.
Dia menghela nafas pasrah. Mulai berbaring diatas kasur empuk Barcelona kesayangannya nggak lupa sambil meluk guling nya. Membayangkan kejadian dua hari yang lalu sebelum dia bisa jalan sama gadisnya ke bazar kemarin.
Kejadian yang bikin dia makin suka dan jatuh cinta sama si cewek kesayangannya.
Waktu itu lagi hujan gede, dan dia seperti biasa lagi dikamarnya duduk persis diatas kasurnya kaya sekarang. Menghadap ke jendela sambil nyanyi nyanyi merdu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIBALIK JENDELA
Teen FictionDitempat ini, semuanya terbentuk. Karena gadis itu. Dibalik jendela ini, hujan terasa lebih menyenangkan. Kukira hanya cinta monyet, namun ternyata perasaan ini dimulai dari sini. -Handika- Silahkan baca saja 😬 (cerita lebih ringan-sedikit konflik...