7. Burn the ice

23 3 6
                                    

Berapa kali update lagi ni saya wkwk.

Dan Kayanya nanti juga bakalan lama gak update because mulai minggu depan saya pts guyz *mengnangis*

Mohon doanya ya!

Happy reading!

(Jan lupa siapin bantal awokawok)

Udah terbilang 5 menit Handika sama Dena masih asyik jalan menuju ke tempat Bazar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah terbilang 5 menit Handika sama Dena masih asyik jalan menuju ke tempat Bazar. Sebenernya si cewek nggak tau juga Dika mau bawa dia kemana, dan ditambah lagi dia juga bingung sekarang ini.

Sumpah, perasaanya kaya campur aduk.

Nggak tau disebutnya apa, tapi Dena dari tadi ngerasa nggak bisa tenang gara gara jari jari tangan Handika masih anteng bertengger di sela jari jarinya yang kosong.

Anget lagi.

Dan perlu kalian tau juga, Dena belum pernah sama sekalu gandengan sama cowok, apalagi digandeng sama cowok seumuran dia, kecuali kalo sama sepupu laki lakinya.

Semua cowok disekolah dia juga boro boro mau gitu sama Dena, baru ngedeket aja, si cewek langsung ngasih tatapan 1000 bayangan dan bikin cowok cowok gak berani buat deketin dia duluan.

Tapi entah dateng dari mana, si Handika dengan santainya PDKT dan terang terangan nunjukin rasa sukanya sama dia. Padahal sama si cewek juga baru ketemu beberapa kali doang.

Nanti kalo Handika sebenernya 'Buaya Darat' gimana?

Semakin dipikirin kepalanya Dena makin tambah pusing aja.

"Neng! Den, Dena! Hei Kok ngelamun sih? Kenapa?"

Dayyna noleh, dia baru nyadar sekarang udah berdiri tepat di depan gerbang bazar yang udah lumayan rame sama orang orang sekitar.

"kok gak jawab si Den, kenapa? Ada masalah?" si Dika nanya makin bingung saat si cewek itu masih diem dan malah ngalihin pandangan ke arah bazar. Tanpa ngejawab pertanyaan dia juga.

Dan sedetik kemudian, si Dika cuman bisa ngeggaruk tengkuknya bingung.

"Ck! Ngapain malah berdiri kaya gini si? "

"lah, orang si nengnya ngapain ngelamun dulu tadi? Yaudah ayo makanya! Tenang aja Dika traktir nanti, OKE!"

"eh ap-"Handika langsung jalan lagi ngehirauin Dayyna yang blom sempet ngelanjutin omongannya.

Bikin si cewek kesel aja.

Pengennya si Dena mengumpat di sepanjang jalan tuh, mana sepanjang jalan rame banget sama orang, sampai-sampai badannya desak desakan sama orang orang yang mepet di sekitar mereka berdua. Bener-bener rame, banyak orang.

DIBALIK JENDELA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang