= Selamat Membaca =
________________________
Cinta...
-Sedikit kalimat manis, perbanyak perbuatan nyata-
Pernah kah kalian mencintai seseorang, hingga rasanya semua hal yang dia berikan sudah lebih dari cukup?.
Jangan kan untuk berpaling, menoleh pada yang lain pun rasanya enggan.
Seperti Aku, yang mencintai gadisku. Dengan segenap jiwa dan ragaku.
Saling melengkapi, saling mengisi, saling menyempurnakan dalam segala sisi.
Aku mencintai Rambut hitam nya, yang selalu ia rawat setiap hari, membuat ku tak pernah bosan menghirup aroma nya.
Aku mencintai kening nya, kening yang selalu ku kecup mesra, dari saat aku membuka mata, hingga sebelum ia memejamkan mata.
Aku mencintai kedua mata indah nya, mata yang selalu menatap ku penuh cinta, mata yang selalu meneduhkan hati, dan mata yang selalu kujaga, jangan sampai meneteskan air mata, selain bahagia.
Aku mencintai hidung mancung nya, yang selalu ke sentuh dengan ujung jemari ku, yang selalu menggoda untuk di gigit mesra, yang selalu ku kecup setelah kedua mata.
Aku mencintai pipi gembul nya.
Pipi yang selalu merona saat ia tersipu, dan selalu memerah ketika ia sedang malu-malu. Pipi yang selalu ku cubit pelan, ketika aku gemas tak tertahankan.
Aku mencintai bibir nya, bibir merah muda yang selalu menggoda untuk ku kecup, ku cium, bahkan ku gigit pelan. Bibir yang selalu menjadi candu, bibir yang selalu memabukkan ku, rasanya tak bosan ku nikmati setiap waktu.
Aku mencintai rahang indah nya. Rahang yang kadang ku telusuri dengan jemari, ku kecup dengan mesra, hingga tak jarang ku beri tanda.
Aku mencintai senyum nya. Senyum memabukkan, senyum menenangkan, hingga tak jarang senyum menggoda ia tunjukkan.
Aku mencintai suara nya, suara merdu yang menyapu indra pendengaranku, suara bernada manja, suara rengekan ketika ia menginginkan sesuatu, suara random ketika ia sedang bingung hendak melakukan apa, suara konyol yang kadang membuat ku tertawa, hingga suara paling membuat ku bahagia, saat ia mengucapkan kalimat "Aku cinta kamu sayangku".
Aku mencintai semua yang ada pada dirinya, tidak terkecuali.
Rasanyaa... tak ada yang lebih indah dari apapun selain senyum nya, tak ada yang lebih cantik dari apapun selain wajah nya, tak ada yang lebih menggemaskan dari apapun selain tingkah nya.
Aku jatuh.
Sejatuh-jatuh nya pada gadis ini, pada kekasih ku yang selalu membuat aku merasa menjadi manusia paling beruntung di dunia.
Mungkin bagi kalian, aku terlalu berlebihan kan? Namun bagiku, tidak sama sekali.
Aku sebutkan pada dunia semua kelebihan dari dirinya. Namun aku tidak munafik, dia sama seperti aku, memiliki banyak kekurangan yang tak pernah sama sekali aku permasalahkan.
Ia sangat ceroboh, entah bisa berapa kali dalam sehari ia menumpahkan air minum di baju, mobil, bahkan lantai rumah. Atau ia menumpahkan makanan yang sedang di nikmati nya, hingga pernah ia menumpahkan 1 wadah besar popcorn saat sedang menonton bioskop. Alasan nya, ia terlalu antusias pada film yang ia tonton, sehingga ia lupa bahwa ia sedang memegang wadah popcorn tersebut.