Update...
Update...
Update...
Ready??
Happy Reading
-------------------
Montez's Country House, Malaga, Spain
Kylie merasa tangannya kaku dan sakit sehingga ia bergerak untuk menggerakkan tubuhnya, ia merasa nyaman ketika angin dan suara burung-
Burung?
Kylie membuka matanya dan terkesiap kaget ketika menyadari bahwa mereka tertidur di hammock dari tadi malam, Kylie mendongakkan kepalanya dan melihat Sebastian masih tertidur nyenyak, pandangannya jatuh kepada pemandangan yang ada dihadapannya, ia melirik jam tangannya dan melihat waktu masih menunjukkan jam lima pagi, tapi langit sudah mulai terang benderang.
Sebastian benar, ini sunrise terindah yang pernah ia lihat. Kylie berbaring diam, tidak ingin menganggu Sebastian. Ia menikmati pagi ini untuk dirinya sendiri lalu tersenyum puas ketika matahari telah naik dan langit mulai terang sepenuhnya.
Kylie memandang kearah Sebastian dan sebisa mungkin ia bergerak tanpa membangunkan pria itu, Kylie turun dari hammock dan menarik napas lega ketika Sebastian hanya mengubah posisi tidurnya. Dengan segera Kylie berlari menuju kamar untuk mencuci wajah dan menggosok gigi, ia mengikat rambutnya sebelum kembali turun ke lantai satu.
Dari sekali lihat,Sebastian masih tertidur nyenyak di Hammock membuat dirinya mempunyai waktu untuk membuat sarapan bagi mereka, Kylie membuka pintu kulkas dan melihat apa yang akan ia masak.
"Ok, mari kita mulai." Kylie mengluarkan sekotak jus dan juga telor. Sepertinya membuat omlet cukup bagus untuk sarapan pagi ini. Ia tidak mau Sebastian langsung muak dengan masakan di hari pertama mereka resmi berkencan, Kylie tersenyum kecil.
Kehilangan beban di dadanya membuat Sebastian terbangun lalu melihat Kylie sudah tidak berada di sampingnya, Sebastian menyingkirkan selimut dan turun dari hammock, ia baru saja akan naik ke lantai dua ketika langkahnya terhenti di pintu dapur. Ia melihat Kylie tengah meletakkan wajan diatas kompor, Sebastian menunda langkahnya dan berdiri di ambang pintu memperhatika Kylie tanpa wanita itu sadari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Dreams Begin (Kylie#2) ✅ (Completed)
RomancePerkataan Kylie yang bersumpah untuk membuktikan kepada Dante bahwa ia bisa bahagia dengan caranya sendiri membuat Kylie menceburkan diri dalam proyek sosial yang ia pegang di Montgomery Foundation. Kegiatan sosial itu menbawa Kylie menjauh dari New...