Season Of Love

4.7K 864 63
                                    

Update...




Update...




Update...




Ready??



Happy Reading

-----------------------

Kylie baru saja mengakhiri pembicaraan dengan Taylor ketika Paloma masuk ke ruang kerjanya dengan langkah tergesa-gesa.

"Kau harus melihat ini." Ia memberitahu Kylie, tidak memberi kesempatan Kylie untuk bertanya langsung menarik tangan Kylie agar berdiri dari kursinya.

"Apa yang-" Ucapan Kylie terputus ketika Paloma membawanya ke jendela dan menurunkan tirainya.

"Lihat siapa yang menunggumu?" Paloma tersenyum lebar, Kylie memandang keluar jendela lalu mengerjap untuk memastikan ia tidak salah lihat.

Sebastian!

Pria itu tengah bersandar di badan mobil dengan santainya, kaca mata hitam terpasang di wajahnya, tangannya bersedekap di dada, pria itu seolah tengah berdiri tidak terburu-buru.

"Sejak kapan ia berada di sana?" Kylie memandang Paloma yang mengakat bahunya.

"Aku tidak tahu, Roxie baru saja dari luar dan langsung menghampiri untuk memberitahu bahwa ada Sebastian Montez di bawah." Paloma memandang Kylie yang berdiri diam.

"Kau tahu dia menunggumu, bukan?" Kylie memandang Paloma kaget.

"Menungguku?" Paloma berdecak kecil.

"Tentu saja menunggumu, tidak mungkin dia menunggu diriku." Kylie tertawa kecil lalu menarik napas panjang.

"Aku harus menemuinya?" Ia bertanya kepada Paloma yang memutar kedua bola matanya.

"Tentu saja." Wanita itu memutar tubuh Kylie kearah pintu dan mendorongnya.

"Kenapa bukan dia yang masuk?" Kylie menghentikan langkahnya lalu memandang Paloma.

"Kylie, jika dia kemari untuk urusan bisnis dia pasti akan langsung masuk. Tapi ini, aku rasa bukan untuk urusan bisnis."Paloma menjelaskan kepada Kylie yang menarik napas panjang lalu berjalan keluar ruangannya.

Kylie berhenti di pintu utama dan melihat pria itu tidak memakai pakaian kantor, pria itu memakai sweater berwarna biru gelap. Kemudian seolah ada yang memberitahu Sebastian bahwa ada yang tengah memandangnya, kepala pria itu terangkat dan pandangannya langsung tertuju kepada Kylie. Ia mengangkat tangannya untuk melambai, Kylie menarik napas panjang lalu mendatangi Sebastian.

"Sedang apa kau di sini?" Kylie bertanya kepada Sebastian yang tersenyum simpul.

"Aku ingin menjemputmu. Kau sudah selesai berkerja bukan?" Ia bertanya kepada Kylie yang tampak berpikir.

"Masih ada beberapa pekerjaan yang harus aku lakukan." Kylie memberitahu Sebastian yang mengangguk.

"Kalau begitu lanjutkan, aku akan menunggu." Ia memandang Sebastian kaget.

Where Dreams Begin (Kylie#2) ✅ (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang