Update...
Update...
Update..
Ready??
Happy Reading
-----------------------
Montez's Mansion, Granada, Spain
Pria itu mengecup puncak kepala Kylie dan berbisik lembut. "Kau pantas untuk diperjuangkan, Mi amor."
-------------------
Kylie merasakan matanya panas dan air matanya hendak meluncur turun, ia tertawa kecil dan menghapus satu tetes yang sudah meluncur turun. Ia tidak memperdulikan pops dan Hector mulai beradu argumen, ia hanya melingkarkan tangannya di pinggang Sebastian.
Beberapa menit kemudian ia mendongakkan kepalanya untuk menatap Sebastian. "Kau tidak berniat untuk menghentikan mereka?"
Sebastian meyilangkan kaki dengan santai dan mengeratkan pelukannya pada Kylie, ia melihat pops dan Abuelo masih berdebat lalu menggeleng.
"No, biarkan mereka berdua bernostalgia hingga mereka lelah dan diam sendiri." Sebastian berkata santai, Kylie terkekeh pelan, ia merasakan Sebastian mencium rambutnya lalu memandang Kylie.
"Aku menyukai aroma shampomu." Kylie terkekeh lalu menepuk tangan Sebastian. Gerakan itu yang dilihat oleh pops dan Hector. Kedua pria itu diam sembari memandang Sebastian dan Kylie.
Sebastian melirik kakeknya dan juga pops lalu menarik napas panjang. "Aku pikir, kalian sudah lelah berdebat?"
Ketika tidak mendengar protes, ia mengangguk lalu duduk tegak. "Sekarang giliranku."
Kylie memisahkan dirinya dari Sebastian yang langsung menggenggam tangan Kylie. Hector dan pops memandang dalam diam.
"Aku tahu kalian pernah berselisih bertahun-tahun yang lalu-" Ia mengangkat tangannya ketika Hector mulai membuka mulutnya.
"Sekarang giliranku, Abuelo." sahut Sebastian tegas.
"Aku tahu kalian pernah berselisih bertahun-tahun yang lalu, aku tidak tahu tentang masalah apa itu. Tapi aku perlu mengingatkan, masalah itu tidak ada hubungannya dengan diriku atau Kylie di masa sekarang." Sebastian berkata sambil menggenggam tangan Kylie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Dreams Begin (Kylie#2) ✅ (Completed)
RomancePerkataan Kylie yang bersumpah untuk membuktikan kepada Dante bahwa ia bisa bahagia dengan caranya sendiri membuat Kylie menceburkan diri dalam proyek sosial yang ia pegang di Montgomery Foundation. Kegiatan sosial itu menbawa Kylie menjauh dari New...