26

575 80 9
                                    

"Kak!".

"Ya?". Jawab Mina seraya menoleh.

"Gue suka sama lo!".

"HAH?!".

Dahyun tertawa melihat ekspresi wajah Mina yang kaget. Ya gimana gak kaget kalo sahabat pacar lo tiba-tiba bilang suka sama lo!

"Lo gila?!".

Dahyun cuman nyengir terus berdiri dari duduknya lalu berjalan menuju restoran kembali.

"Dih Dahyun! Bilang dulu gak bener kan?!". Teriak Mina. Tak dihiraukan Dahyun, ia malah dadah-dadah sama Mina tanpa membalikkan badannya.

"Emang gila ni orang, malem-malem bikin jantungan!".

**
Hari ini ulang tahun Dahyun. Chaeyoung, Tzuyu, Jeongyeon mau kasih kejutan nanti di apartemen Tzuyu.

Setelah pulang dari pantai kemarin, mereka bertiga gaada kontakan sama Dahyun. Kalaupun Dahyun ngechat, ga mereka bales cuman read doang.

Dahyun datang ke kelas sambil mencak-mencak gajelas. Dia dengan Santai nya duduk dibangkunya tanpa melihat sekeliling.

"Chaeng, Tzu. Lo berdua kemana aja sih anjing! Si Jeongyeon juga, gue telpon gue chattan, gaada yang bales gaada yang angkat. Kerjasama kan lo bertiga mau ngerjain gue?!".

"Hyun, nanti dulu ngomel-ngomel mending lo-".

"Apa? Lo mau ngelak Hah?! Ga asik lo bertiga anjir! Gue sering banget dianak tirikan!".

"Ini bukan anak tiri anak tiri anjir! Liat dulu kedepan, bego!". Bisik Tzuyu.

Dahyun menurut, dia menoleh kedepan dengan malas. Ini pasti mereka berdua ngerjain-

"Eh ibu, yaampun ibu cantik banget! Hehe selamat pagi bu!".

Seisi kelas pun tertawa melihat Dahyun yang panik, bisa dilihat sekarang muka Dahyun seperti kepiting rebus. Malu. Kesel juga sama Chaeyoung, Tzuyu karna gak ngasih tahu kalau udah ada guru dikelas.

Pantes waktu masuk kelas kok sepi amat! Rupa-rupanya ada siluman manusia disini hhhh

"Karna kamu telat plus ngomong kasar tadi, sekarang kamu keliling lapangan sampe pelajaran ibu selesai!".

"Yah si ibu becanda, masa pagi-pagi udah disuruh lari sih bu? Nanti saya kalo mau apel ke kelas sebelah gimana? Bau asem nanti dong bu!".

"Ga peduli saya, cepetan keluar!".

"Tapi bi eh bu-".

"Keluar!".

Dahyun Menghela nafasnya, lalu berjalan dengan malas menuju luar. Dahyun berbalik menatap Chaeyoung dan Tzuyu yang kini cekikikan ditempat.

"BU TUH TZUYU SAMA CHAEYOUNG, NGELEDEK SAYA. HUKUM AJA BU!".

"BERISIK!".

Si Dahyun auto bungkam saat mendengar teriakan bu Roro dari dalem kelas. Dia langsung lari kearah lapangan.

"Walah anjir, gini amat nasib gue! Ini gue sekolah kek diasrama militer, setiap hari lari pagi!".

Akhirnya Dahyun cuma bisa pasrah, dia lari Keliling-keliling dilapangan, sambil sesekali matanya menatap kelas, bu Roro masih memperhatikannya.

"Aduh anjir cape juga ya!". Keluh Dahyun saat di putaran kelima.

Dahyun tepar dipinggir lapangan. Rambutnya dikibaskan kebelakang. Kancing atasnya ia buka, gerah. Nafasnya tak beraturan.

"Langit kece juga ya kalo diliat sambil tiduran gini! Aduh kasian si Tzuyu sama Chaeyoung harus belajar, harusnya mereka berdua menikmati ciptaan tuhan yang indah ini!".

WhatIsLove?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang