🍒2

1.4K 50 0
                                    

(❛◡˂̵ ̑̑✧)❝Jangan lupa follow dan tinggalkan jejak berupa vote dan comment ᵕ̈

✦----------------✿

Secepat ninja melarikan diri untuk hidupnya atau seperti pejalan kaki yang dikejar oleh anjing yang ganas, remaja itu berlari ke sekolah seperti hidupnya bergantung padanya. Untuk mempertahankan nilai-nilainya yang luar biasa di mana dia dengan susah payah berusaha keras, dia sama sekali tidak boleh terlambat hari ini!

Sekarang, dia sudah lama pergi dari bukit kecil tempat rumahnya tinggal. Dia berlari melalui hutan dan menyipitkan matanya untuk menyesuaikannya dari kontras di sekitarnya.

Dia memeriksa ponsel Nokia-nya yang berumur sepuluh tahun, tergantung di sisi tas punggungnya, untuk sementara waktu. Dia tidak peduli apakah ponselnya dicuri atau tidak, karena sudah tua dan ketinggalan zaman.

"Bahkan pencuri memiliki standarnya sendiri," itulah yang dia simpulkan dan secara mental menghibur dirinya sendiri.

Dia melihat saat itu, sama sekali tidak takut apakah dia akan bertemu seseorang atau tidak. Dia sangat yakin atas keakrabannya dengan jalan dan kota yang sama dengan tempat tinggalnya, pada kenyataannya, sepanjang hidupnya.

Selain itu, dengan bantuan pelatihan berdarahnya yang dimulai ketika dia baru berusia lima tahun, keserbagunaannya menjadi yang terbaik.

Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa bahkan track and field record-nya telah melebihi rekor dunia saat ini. Oleh karena itu, tidak berlebihan juga untuk menyimpulkan bahwa dia hampir secepat kilat!

Belum lagi, menabrak seseorang hampir tidak mungkin, atau benar-benar tidak mungkin, karena mereka bahkan tidak akan menyadarinya sejak awal. Apa yang akan dilihat mata mereka hanyalah bayangan belaka, menghilang sedetik kemudian.

Namun terlepas dari bakat yang diberikan Tuhan, dia rendah hati. Cukup rendah hati sehingga dia merasa kecepatannya sama lambatnya dengan anak rusa yang baru lahir. Sekarang jam 7:28 pagi, dan dia hanya punya dua menit lagi untuk tiba tepat waktu!

Keringatnya menetes dari dahinya dan berhamburan ke angin, berkilauan seperti bintang di bawah sinar matahari pagi. Gaunnya berkibar tertiup angin, tidak sekali pun menunjukkan pakaian dalamnya yang imut, polos, dan murah seperti gaun itu sendiri. Dia dengan anggun berlari seperti cheetah, tidak meninggalkan suara apapun pada langkah kakinya.

Kecuali tumitnya. Tumit satu incinya sekarang dianggap sebagai penghalang kecepatannya! Dia secara mental mencatat pada dirinya sendiri untuk menemukan sepatu kets termurah, paling terjangkau tetapi tahan lama dan membelinya dengan gaji berikutnya.

"Aku harus lebih cepat! Ayo gunakan jalan pintas di gang!"

Dengan kemampuannya, dia bahkan bisa berlari melewati atap rumah, yang hanya membutuhkan waktu sekitar 30 detik untuk sampai ke sekolah dengan jarak 10 mil jauhnya. Tapi sayangnya, saat itu siang hari. Dia tidak akan pernah mengambil risiko ketahuan oleh orang yang lewat, melanggar kontraknya, menghancurkan kepercayaan yang dimiliki mentornya untuknya, ditemukan oleh musuh, dan, yang terpenting, membahayakan dirinya sendiri di siang hari bolong.

Dia sangat menyesal tidak mematikan saluran lebih awal. Jika dia melakukannya, dia akan memiliki 2 menit lagi. Baginya, itu sudah banyak waktu untuk tidak terlambat.  Dengan jadwalnya yang padat, dia bahkan tidak memiliki kemewahan untuk menonton banyak pertunjukan.

Tetapi karena dia tidak ingin ibunya merasa bersalah atas 'tanggung jawabnya', karena dia ingin meringankan beban ibunya, dan karena dia juga ingin merasa seperti anak normal setiap kali ibunya ada, dia menyaksikan saluran komedian yang sama setiap kali ibunya ada di sana.

Jadi, meskipun dia memiliki sedikit penyesalan, dia pikir itu sepadan, karena menit-menit yang disisihkan untuk ibunya itu seperti harta yang lebih berharga daripada emas. Jadi tidak peduli berapa lama menit-menit itu, dia akan menyisihkannya untuk satu-satunya ibunya, dengan senang hati mengabaikan konsekuensinya.

Tidak, secara akurat mengatakannya, dia akan lebih memotivasi dirinya sendiri untuk mencapai tujuan, mengingat waktu yang tersisa.

Kegagalan tidak pernah menjadi jawaban. Atau dia sudah lama mati.

Dengan resolusi yang kuat, dia meningkatkan kecepatannya tiga kali lipat. Sekarang, tidak ada bayangan yang tersisa untuk dilihat. Dia sepenuhnya menyatu dengan latar belakang. Sudah lama sekali sejak dia melewati batasnya. Sekarang, dia benar-benar menerima terobosan!

Sungguh sebuah berkah tersembunyi.

Namun, dia terlalu sibuk dengan urusannya sekarang bahkan untuk menyadarinya sendiri. Jika dia baru saja menyadarinya, dia akan merencanakan skenario yang lebih mirip yang akan datang dalam waktu dekat.

Ponselnya diam-diam berdetak beberapa detik lagi ...

10 ... 9 ... 8 ....

Dia sekarang berada 1 kilometer jauhnya. Dari sudut pandangnya, berdiri sebuah bangunan megah yang besar dengan dinding putih, hitam, dan biru yang didekorasi dengan indah dengan panel kaca transparan. Di dekat pintu masuk berdiri sebuah tangga yang tinggi, tiang-tiang besar seperti Yunani, dan dua pintu kayu putih besar yang terbuka untuk dilewati semua orang.

Di sekitar bangunan itu ada taman yang luas, dengan pohon kerucut yang dipangkas sempurna, semak-semak bundar, dan berbagai macam bunga, taman bermain kecil di samping, area parkir di sisi lain, jalan kerikil abu-abu lebar di tengah yang mengarah ke  pintu masuk, dan terakhir, gerbang tinggi, dengan jeruji besi besar, menjaga bangunan di bagian depan dan belakang.

Di gerbang terukir, "Grandeur Sinclair Academy."

Sekolah ini memiliki sejarah terkenal dengan meninggalkan siswa baru, turis, karyawan, dan banyak lagi lainnya, terus menerus. 

7 ... 6 ...

Dia menyipitkan matanya, karena angin terasa seperti pisau cukur yang menembus kulitnya. 

5 ... 4 ... 3 ....

Kakinya kaku. Tubuhnya belum terbiasa dengan kecepatan yang tidak manusiawi seperti ini. 

2 .... 1 ....

Tapi dia tidak peduli.  Dia melewati gerbang, ke pintu masuk sekolah, dan kemudian melanjutkan ke ruang kelasnya.

0.

"YA! Tepat sekali."  Dia secara mental berseru.

Dia tiba tepat pukul 7:30 pagi, tidak lebih atau kurang satu detik! Meskipun keadaan emosinya meningkat, dia masih menjaga wajahnya yang kosong, seolah-olah dia sudah mengharapkan itu lebih atau kurang. Tapi seperti kata pepatah:

Kebiasaan sulit hilang ...

Dengan aroma lavender dan mawar kemanapun dia pergi, dia mengambil saputangan dari sisi ranselnya dan menyeka sisa keringatnya sambil berjalan. Melakukan lari yang baik di pagi hari terasa sangat menyegarkan.

Dia meletakkan kembali topi putihnya di dalam tas dan melewati lorong sambil mengabaikan rambutnya yang sedikit berantakan.

Lantainya dihiasi dengan marmer biru tua, hitam, dan putih, membuatnya cukup licin apalagi jika mengkilap dan terawat dengan baik.  Dia memaksa dirinya untuk memperlambat langkahnya, cukup untuk tidak terpeleset.

Sebelum masuk ke dalam kelas, seorang anak laki-laki seumuran menyapanya di belakang, "Kamu terlambat."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Only DelicacyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang