(❛◡˂̵ ̑̑✧)❝Jangan lupa follow dan tinggalkan jejak berupa vote dan comment ᵕ̈
✦----------------✿
*Kelanjutan dari Flashback*
Kevin tidak tahu harus tertawa atau menangis. Dia tidak mengenal gadis itu, tetapi sekarang, dia bertanggung jawab untuk menghiburnya.
Ya, dia berjanji pada dirinya sendiri bahwa dia akan membayar kembali Mathilda, tidak peduli seberapa kecil atau seberapa besar bantuan itu dan tidak peduli konsekuensinya. Tapi dia tidak pernah tahu dia akan membalasnya dengan cara seperti ini.
Clack.
Sementara dia memikirkan apa yang harus dia lakukan, dia tanpa sadar memegang erat tirai dan tanpa sengaja membukanya, membuat suara gemerincing yang cukup keras untuk gadis itu melihatnya.
"Sial," gumam Kevin.
Dia tidak tahu kenapa tapi dia ingin mempertanyakan arti hidup saat ini.
Dengan keahliannya, dia tidak perlu meluangkan sedikit pun upaya untuk mengetahui seseorang ada di sana. Tetapi karena dia terluka secara emosional, kelima inderanya, atau mungkin sepuluh atau lebih inderanya, tidak bekerja.
Bahkan orang biasa akan bereaksi terhadap suara itu dan melihat ke arahnya, tetapi dia hanya tetap di posisi yang sama seperti sebelumnya dengan pikiran kosong, seolah-olah dia hanyalah boneka dan bukan manusia.
Melihat keadaannya yang seperti boneka membuatnya semakin mempertanyakan makna kehidupan.
Menghibur orang lain dengan kata-kata yang sangat baik adalah hal yang mudah baginya. Namun, saat ini, rasanya sekeras besi.
Dia tidak tahu mengapa tapi hatinya terasa hancur karena dia terlihat begitu hampa.
"Hei, uhmm. Gadis di sana.." Kevin tergagap.
'Oh bagus. Awal yang bagus, Kevin. Hanya apa yang kita butuhkan. Fantastis. Tepuk tangan sambil berdiri.'
"Diam."
Bagus! Sekarang, dia berbicara pada dirinya sendiri, tetapi alih-alih berpikir, dia mengatakannya dengan lantang!
Kevin dengan hati-hati melihat kembali gadis itu untuk setiap reaksi negatif.
Untungnya, gadis itu masih tidak bereaksi atau dia akan kehilangan hampir semua kesempatan untuk membuat kesan pertama yang baik di depannya dan memenangkan hatinya kembali. Tunggu, apa dia baru saja mengatakan itu?
"Oy, perempuan." Hebat, sekarang dia terdengar seperti saudara kembarnya.
Di mana buku tentang cara menghibur wanita saat Anda membutuhkannya?
Melihatnya tanpa reaksi sama sekali, Kevin semakin khawatir.
Tunggu, itu aneh. Dia tidak pernah mengkhawatirkan siapa pun, bahkan keluarganya sendiri. Namun di sinilah dia, mengkhawatirkan orang asing yang belum pernah dia temui, yang sangat cantik pada saat itu.
Tunggu, apa dia baru saja mengatakan itu?
Karena naluri dan kekhawatiran, dia berjalan ke arahnya dan melihat sesuatu yang paling membuatnya takut.
Dia begitu tersesat dalam pikirannya seolah-olah jiwanya berkeliaran, meninggalkan tubuhnya tak bernyawa, beku, dan dingin. Khawatir ke tulang, Kevin pergi ke depannya dan sedikit melambaikan tangannya ke wajahnya, tetapi tidak ada reaksi.
Bagus. Nah, apa sih yang dikatakan Mathilda agar kesayangannya berakhir seperti ini?
Tunggu, apa dia baru saja mengatakan itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Only Delicacy
Romance🔞 Seorang gadis cantik berusia 19 tahun berwajah poker berjuang untuk bertahan hidup dengan menghadapi setiap rintangan dengan percaya diri, ketekunan, dan kegigihan semua dengan harapan untuk mendapatkan kasih sayang dan persetujuan ibunya. Namun...