(❛◡˂̵ ̑̑✧)❝Jangan lupa follow dan tinggalkan jejak berupa vote dan comment ᵕ̈
✦----------------✿
*Lanjutan Flashback*
Buruk. Buruk.
Kali ini, seribu, tidak, sejuta anak panah menghantam jantung Kevin!
Senyum itu adalah hal terindah yang pernah dilihatnya sepanjang hidupnya. Itu bahkan lebih baik daripada yang pertama karena sekarang, dia hanya memiliki dia di matanya.
Sama sekali tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa dia akan memainkan adegan itu jutaan kali jika dia telah merekam senyum yang sangat memikat itu di teleponnya. Sayangnya, dia hanya bisa merekamnya dalam ingatannya, karena senyum itu hanya bertahan sesaat.
Tetapi sebagai seorang jenius, ingatan fotografisnya, yang membuat iri semua orang, sudah cukup baginya untuk mengingat momen ini selamanya di dalam hatinya.
[Ini, teman-temanku, adalah kebodohan yang terbaik.]
Buruk. Buruk.
Setelah beberapa menit menatap, dia akhirnya mengutuk dalam hati.
Cupid itu bekerja terlalu keras untuk kebaikannya sendiri.
Kapan jantungnya akan berhenti berdetak?
Detak jantungnya yang tak henti-hentinya membuatnya tampak seperti akan segera mati karena terlalu banyak bekerja. Setiap kali dia melihatnya, tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa hatinya akan meledak! Pada tingkat ini, jantungnya benar-benar akan berhenti berdetak, membuatnya mati bahkan sebelum dia menyadarinya!
Dia harus memastikan hatinya utuh jika dia ingin hidup dalam mimpinya untuk mengambilnya sebagai istrinya!
[Ini, teman-temanku, juga merupakan kebodohan yang terbaik.]
Kode kehormatan dan kebanggaan seorang pria adalah menjadi yang terbaik di mata kekasihnya.
Melupakan kode kehormatan dan kebanggaannya di depan gadis yang dicintainya, dia buru-buru menarik tangannya dari pelukan tidak senonohnya dan menggunakannya untuk menutupi seluruh wajahnya yang benar-benar merah seperti tomat. Tentu saja, dia tidak pernah menyadari mimisan yang merembes melalui tangannya. Saat ini, apa yang orang luar akan lihat adalah dua anak remaja yang menggoda sambil berbaring di tempat tidur dalam posisi yang sangat tidak senonoh. Pada pandangan pertama, Kevin jelas bukan orang yang memanfaatkannya karena kedua tangannya menutupi seluruh wajahnya. Sebaliknya, yang mengambil keuntungan adalah gadis yang saat ini memegang kejantanannya tanpa menyadarinya.
[Ah, kebodohan yang terbaik.]
Sementara itu, gadis itu segera mendeteksi tanda darah yang jelas dan bertanya-tanya.
"Kenapa ada darah di tubuhmu?"
Entah itu dari tangannya atau wajahnya. Tangannya tidak terluka, jadi itu pasti dari wajah. Mungkin itu dari jerawat. Tapi wajahnya mulus! Jadi satu-satunya pilihan lain adalah mimisan atau sesuatu yang lebih.
Alih-alih khawatir, lebih tepat untuk mengatakan bahwa dia dipenuhi dengan minat pada penemuan baru ini. Tatapannya padanya sekarang penuh dengan rasa ingin tahu.
Karena 'pekerjaannya', dia sama sekali tidak merasa jijik dengan wajah berdarahnya. Sebaliknya, dia menyukai aroma darah, hanya jika itu bukan miliknya. Itu berarti banyak hal, tetapi baginya, itu berarti kemenangan.
Namun, dia tidak ingin menyinggung perasaannya. Jadi, dia tanpa sadar menghapus ekspresi kasar itu dan menjadi benar-benar khawatir, secara internal bertanya-tanya apa yang terjadi pada wajah pokernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Only Delicacy
Romance🔞 Seorang gadis cantik berusia 19 tahun berwajah poker berjuang untuk bertahan hidup dengan menghadapi setiap rintangan dengan percaya diri, ketekunan, dan kegigihan semua dengan harapan untuk mendapatkan kasih sayang dan persetujuan ibunya. Namun...