🍒12

383 17 2
                                    

(❛◡˂̵ ̑̑✧)❝Jangan lupa follow dan tinggalkan jejak berupa vote dan comment ᵕ̈

✦----------------✿

*Lanjutan Flashback*

"En." Scarlet segera mengangguk sebagai jawaban.

Baginya, nama 'Scarlet' sudah cukup singkat.

Tapi karena temannya ingin memberinya nama panggilan, lalu kenapa tidak? Jika "teman" pertamanya ingin memperlakukannya dengan cara yang istimewa, maka dia akan dengan senang hati menurutinya.

Melihat bahwa dia tampak sangat bahagia dari sorot matanya yang bersemangat meskipun tidak menunjukkan senyum, Kevin juga meledak dengan gembira dan dengan serius memikirkan nama panggilan untuk kesayangannya. Dia harus memilih dengan bijak, karena ini akan menjadi cara dia menyapa "kesayangannya" selama sisa hidupnya.

[Sigh...] Begitu banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Karenanya, Kevin menjadi serius untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama. Dia bukan individu yang bebas lagi, tetapi seorang pria yang terkurung dalam belenggunya. Dia harus serius untuk menjaga belenggu itu untuk dirinya sendiri.

Selagi serius memikirkan sebuah nama panggilan, hal pertama yang muncul di benaknya adalah, 'Scar.'

(Scar = bekas luka)

"..."

Apa-apaan?

Serius?

Kevin percaya IQ-nya luar biasa tapi sekarang, dia benar-benar meragukannya.

[Akui saja kamu bodoh.] Sebuah suara dengan sombong menyatakan fakta.

Bagaimana dia akhirnya memikirkan 'itu' di tempat pertama berada di luar pemahamannya. Kesayangannya sama sekali bukan bekas luka di hatinya.

Dia adalah candunya.

Dia tidak akan pernah menjadi bekas luka yang meninggalkan bekas di hatinya yang tidak bisa disembuhkan selamanya, dia bersumpah dengan sungguh-sungguh. Jika bekas luka berarti dia akan diambil paksa dari genggamannya yang erat...

Kevin menunduk dan, bagi Scarlet, sepertinya dia serius memikirkan nama panggilan.

Namun, pada kenyataannya, ekspresinya benar- benar gelap. Emosinya dalam kekacauan. Tangannya diam-diam mengepal karena tekanan mencoba menjaga aura mengancamnya agar tidak dilepaskan.

Tidak. Dia harus berhenti memikirkannya.

Bahkan memikirkannya membuat darahnya mendidih.

Oleh karena itu, dia menempatkan nama panggilan yang tidak diinginkan itu di belakang pikirannya dan memikirkan suku kata kedua yang bisa dia gunakan.

'Let.'

Apa-apaan?

Serius?

Sekarang itu hanya terdengar membosankan dan aneh.

Jadi dia melepaskannya.

[...]

Saat merenungkan nama panggilannya, Kevin merasa seperti baru pertama kali menghadapi masalah matematika yang sulit, bahkan untuk orang jenius seperti dia.

[...]

Sementara itu, Scarlet tidak menyadari penderitaan dan kegelisahan yang tanpa disadari telah diberikan kepadanya. Karena dia tampak sangat serius sampai-sampai dia lupa untuk terus merawat lukanya, dia dengan sabar menunggu keputusannya.

The Only DelicacyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang