(❛◡˂̵ ̑̑✧)❝Jangan lupa follow dan tinggalkan jejak berupa vote dan comment ᵕ̈
✦----------------✿
Di suatu tempat di luar kota yang ramai yang sepertinya tidak pernah tidur ada sebuah rumah antik kecil tapi dirancang dengan baik di atas bukit terpencil yang menghadap ke pelabuhan dan kota yang sama di bawahnya.
Sebuah taman luas yang terdiri dari banyak pohon, semak, dan bunga, sebagian besar dari bunga lavender, lili, dan berbagai jenis mawar, mengelilingi rumah.
Burung-burung terbang melintasi langit yang cerah dengan awan sesekali berhamburan di sana-sini, dan di bawah mereka ada warna biru kehijauan dari air yang berkilauan di sungai terdekat dan hijaunya perbukitan dengan hutan dan beberapa titik rumah dan bangunan di bawahnya.
Pada hari seperti ini, meski sedikit berangin dan dingin, pemandangannya spektakuler.
Dari sudut pandang orang asing, orang akan kagum pada bagaimana rumah dan suasananya terlihat seperti Disney dan indah. Tidak diragukan lagi bahwa tinggal di tempat seperti itu akan membawa kenangan indah yang akan datang. Namun, tidak semuanya seperti yang terlihat.
Melalui jendela, sinar matahari pagi yang cerah menyinari seorang remaja cantik, yang meningkatkan keseluruhan fitur alami dan halusnya, seperti kulitnya yang putih dan tidak berpori, alis yang berbentuk sempurna, bulu mata yang panjang dan tebal, mata besar berwarna coklat tua berbentuk almond, bibir merah montok berbentuk hati, dan rambut hitam indah lurus dari atas dan bergelombang ke pinggang yang bersinar keemasan saat bersentuhan langsung dengan sinar matahari.
Selain itu, tali spaghetti dan gaun putih selutut serta ekspresi acuh tak acuh membuatnya tampak lebih halus seperti seorang dewi.
Dia duduk di sofa, menonton acara televisi tertentu yang sesekali membuat alisnya berkerut dan berkedut beberapa kali, mengernyitkan kulitnya yang putih dan seperti porselen.
Kenapa?
Karena hari ini adalah hari Sabtu-- Suatu hari di mana dia harus menghabiskan waktu dengan menonton acara komedi membosankan berturut-turut yang sepertinya sama sekali tidak mencoba mengembangkan dirinya menjadi sesuatu yang layak mendapatkan penghargaan. Dari beberapa tahun terakhir hingga sekarang, jenis lelucon yang sama terus ditayangkan di layar.
"Ini pasti akan membuat saluran kehilangan lebih banyak pemirsa," pikirnya.
Terlepas dari penyesalannya untuk pertunjukan itu, dia masih dengan sabar menonton pertunjukan itu untuk menyibukkan dirinya dari mencoba menghadapi seorang wanita tertentu dengan canggung.
Dia mengerutkan alisnya dan langsung melihat ke arah jam elektronik yang menunjukkan 'Sabtu, 7:00 pagi' dan, pada saat yang sama, seorang wanita paruh baya yang cantik dengan anggun turun ke bawah.
Hanya dalam sedetik, remaja itu memperhatikan dan mengamati penampilannya dari ujung kepala sampai ujung kaki karena bosan.
Wanita paruh baya itu memiliki rambut pirang yang diikat menjadi sanggul penuh gaya, wajah dengan riasan sempurna yang menutupi keriputnya, batu rubi mahal, gaun merah panjang seksi yang mempercantik pinggang ramping dan dada yang ditangkupkan, dan sepasang sepatu hak tinggi berwarna perak.
Gadis itu kemudian segera mengalihkan pandangannya kembali ke televisi agar tidak melakukan kontak mata dengan wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Only Delicacy
Romansa🔞 Seorang gadis cantik berusia 19 tahun berwajah poker berjuang untuk bertahan hidup dengan menghadapi setiap rintangan dengan percaya diri, ketekunan, dan kegigihan semua dengan harapan untuk mendapatkan kasih sayang dan persetujuan ibunya. Namun...