(❛◡˂̵ ̑̑✧)❝Jangan lupa follow dan tinggalkan jejak berupa vote dan comment ᵕ̈
✦----------------✿
*Lanjutan Flashback*
Tidak tahu bahwa dia sedang diamati dari televisi sirkuit tertutup oleh Kyle, Scarlet hanya menatap Kevin, terdiam.
Jika dia yang menjawab pertanyaannya sendiri, lalu mengapa dia menanyakannya sejak awal?
Kevin, di sisi lain, begitu mabuk oleh tatapan kagetnya sehingga dia juga tersesat dalam tatapan indahnya ketika dia melihat wajahnya tercermin di matanya yang indah seolah dia adalah satu- satunya orang yang bisa dia lihat di dunia ini yang penuh dengan miliaran orang-orang.
Dia hanya bisa menatapnya selamanya.
[...]
BANG!
[@sgt351nvu2#a!!] Sial! Siapa sih?!
Sementara dua sejoli tersesat dalam tatapan satu sama lain karena alasan yang berbeda, Kyle dengan keras menggedor pintu kayu klinik dan, ketika dia melihat mereka, aura di sekitarnya menjadi sangat gelap dan mengancam, sehingga melepaskan binatang buas dari dalam:
Niat membunuh yang kuat, saleh, dan sangat membunuh turun, menimbulkan tekanan mematikan pada mereka yang berada di dekat seluruh akademi. "!!!"
Sementara para siswa sedang makan siang dengan tenang di kantin, mereka merasakan aura mematikan dan beracun turun ke atas mereka, seolah memberitahu mereka bahwa kematian mereka sudah dekat.
Suasana di sekitar mereka menjadi tegang dan suasana bahagia dari beberapa saat yang lalu segera hancur berkeping-keping, membuat suara sekecil apa pun terdengar dari seluruh ruangan.
Mereka tidak repot-repot membuat gerakan sedikit pun, karena mereka takut mereka akan mati karena tindakan selanjutnya yang mereka lakukan.
Mereka tidak tahu mengapa mereka merasa seperti ini. Apa yang mereka ketahui adalah bahwa orang yang melakukan ini adalah seseorang yang benar-benar tidak manusiawi!
Terlebih lagi, makhluk berbahaya itu tinggal di dalam sekolah! Mereka secara mental menangis di dalam hati begitu mereka menyadari fakta ini.
Mereka dengan sedih memikirkan banyak lagi situasi serupa dan mengerikan yang akan terjadi di masa depan.
Sementara itu, tiga pelaku di dalam klinik tidak menyadari seluruh perubahan suasana di dalam sekolah.
Mendengar suara gedoran pintu yang keras, kedua korban yang menyedihkan itu mengalihkan pandangan mereka yang dalam ke satu sama lain dan melihat ke arah Kyle.
Tentu saja, Scarlet memperhatikan aura gelap dan mematikan yang luar biasa, sangat jelas, dipenuhi dengan niat membunuh yang sangat tinggi, diarahkan ke arah mereka.
Dia tidak bisa berkata-kata sebelumnya. Sekarang, dia bisu.
Di sisi lain, otaknya adalah pengeras suara:
'Kenapa Kyle disini? Kenapa dia hanya membanting pintu? Apa yang sedang terjadi? Apakah ada sesuatu yang saya lewatkan? Apakah dia di sini untuk berkelahi denganku? Atau mungkin teman saya? Tunggu apa?! Mengapa dia mencoba berkelahi dengan kami berdua? Mungkin dia ada di sini untuk sesuatu yang lain. Tunggu, aku terlalu banyak berpikir lagi. Hentikan, bu!'
Bayangkan semua pembicaraan pikiran ini terjadi dalam sedetik.
Bagaimanapun, Scarlet menyiapkan pendiriannya.
Dia tidak bisa mengingat saat dia melakukan kesalahan pada teman sebangkunya ini. Mereka bahkan nyaris tidak berbicara! Tapi itu selalu lebih baik aman daripada menyesal. Jadi dia dengan serius melanjutkan merenung lagi sambil menatap jauh ke dalam mata Kyle, seolah-olah ada jawaban tersembunyi di dalamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Only Delicacy
Romantizm🔞 Seorang gadis cantik berusia 19 tahun berwajah poker berjuang untuk bertahan hidup dengan menghadapi setiap rintangan dengan percaya diri, ketekunan, dan kegigihan semua dengan harapan untuk mendapatkan kasih sayang dan persetujuan ibunya. Namun...