(❛◡˂̵ ̑̑✧)❝Jangan lupa follow dan tinggalkan jejak berupa vote dan comment ᵕ̈
✦----------------✿
*Lanjutan Flashback*
"Hanya sebuah pertanyaan?"
Gadis itu memiringkan kepalanya ketika dia menanyakan itu.
Jauh di lubuk hatinya, entah bagaimana dia merasa bodoh karena menanyakan pertanyaan itu berarti secara terang-terangan menunjukkan kepada pihak lain bahwa dia bodoh!
Dia secara mental menghadapi dirinya sendiri.
Sekarang, apa yang harus dia lakukan jika dia menginginkan sesuatu yang benar-benar mustahil? Dia bahkan hampir tidak punya cukup uang untuk dua orang!
"Tentu saja." Kevin dengan senang hati menjawab sambil diam-diam menambahkan, 'untuk saat ini,' dalam benaknya.
Yah, dia tidak berbohong, kan?
"Fiuh." Dia merasa lega. Untung dia tidak berubah pikiran. Tapi dia tidak tahu apakah dia harus berterima kasih untuk itu. Ada banyak jenis pertanyaan dan beberapa lebih baik tidak dijawab. Oleh karena itu, dia memperkuat tekadnya dan bersiap untuk pertanyaan paling mematikan yang akan datang.
Melihat bahwa dia sudah siap seperti kelinci manis yang siap untuk melawan serigala jahat yang besar, Kevin diam-diam menyembunyikan senyum cinta dan kasih sayang dan bertanya, "Siapa namamu, sayang?"
Dia segera terkejut, "Hanya itu?"
Pertanyaannya membuatnya sadar dan ingat bahwa dia terus memanggilnya, 'Sweetheart.' Menakutkan betapa cepatnya dia terbiasa dengan berbagai hal.
Meskipun julukan itu sangat menawan, di mana dia manis? Di mana di dunia ini dia begitu dicintai?
Mungkin dia membutuhkan kacamata seperti Kyle. Mungkin dia menggunakan nama panggilan ini untuk semua wanita yang dia temui atau karena alasan lain dia tidak punya hak untuk peduli.
Ketika dia menyadari kata-kata yang keluar dari mulutnya, dia langsung menyesalinya.
Apa, 'Hanya itu?' Mengatakan kata-kata itu hanya akan menambah hutangnya! Dia secara terang-terangan menunjukkan kepada pihak lain lagi bahwa dia bodoh!
Kevin nakal tersenyum, "Tidak. Bukan 'hanya' itu."
Kali ini, dia mengatakan yang sebenarnya tanpa garis tersembunyi sebelum, sesudah, atau di antaranya. Dia pasti akan memanfaatkan sepenuhnya setiap kesempatan untuk mendapatkan hatinya tanpa gagal.
'Aku tahu itu.' Setelah mendengar itu, gadis itu diam-diam berpikir dan menghela nafas dalam hati.
Dia merasa seperti orang idiot.
Di depan individu tampan ini, dia tidak hanya tidak bisa mengendalikan wajah pokernya, tetapi dia juga menggali kuburnya. Kenapa oh kenapa?
Mungkin karena penampilan itu?
[!]
Tapi penampilan hanyalah penampilan. Bahkan kentang cukup tampan untuknya. Mereka juga sangat lezat. Mereka bahkan memiliki harga! Jadi mungkin itu bukan karena penampilannya tapi skillnya. Benar-benar bingung. #Perlu jawaban online. SECEPAT MUNGKIN.
[Sial. Cukup dekat.] Sebuah suara entah dari mana mendesah.
=Kembali ke Kevin=
Tentu saja, pada kenyataannya, Kevin mampu mengetahui namanya bahkan tanpa menanyakannya. Tapi dia harus. Tidak, dia "ingin". Bukan karena dia seorang pria terhormat tetapi karena itu adalah langkah pertama menuju pacaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Only Delicacy
Romance🔞 Seorang gadis cantik berusia 19 tahun berwajah poker berjuang untuk bertahan hidup dengan menghadapi setiap rintangan dengan percaya diri, ketekunan, dan kegigihan semua dengan harapan untuk mendapatkan kasih sayang dan persetujuan ibunya. Namun...