🍒5

745 29 0
                                    

(❛◡˂̵ ̑̑✧)❝Jangan lupa follow dan tinggalkan jejak berupa vote dan comment ᵕ̈

✦----------------✿

*Flashback*

Tiga tahun lalu, itu adalah rutinitas harian bagi Kevin untuk bersantai di dekat klinik setiap kali dia ingin membolos atau beristirahat untuk tidur di tempat tidur nyaman mereka yang secara harfiah dapat dibandingkan dengan hotel berbintang.

Dia menghargai ketenangan klinik dan waktunya sendiri, terlepas dari betapa santai dan ramahnya dia.

Ini menunjukkan kemiripan lain di antara si kembar: mereka adalah orang yang suka menyendiri. Namun tidak seperti Kyle, Kevin tidak pernah repot-repot membuatnya begitu jelas.

Dia tidur sekitar satu jam ketika dia tiba-tiba mendengar sedikit gangguan di balik tirai tempat tidurnya. 

Knock.  Knock.

Kemudian, Kevin mendengar dua suara wanita dan yang lainnya, sangat dia kenal. 

"Ya, silakan masuk."

Dia adalah Mathilda, perawat tua di sekolah itu.

Setiap kali dia meminta bantuannya, yaitu tidur di klinik, dia akan dengan senang hati menurutinya. Bukan karena dia tampan, tapi karena naluri keibuannya untuk mengurangi semua beban anak-anak tersebut di lingkungan sekolah.

Tentu saja, bagi wanita segala usia, menjadi tampan adalah nilai tambah.

Karena kemurahan hatinya yang baik, dia menempatkannya sebagai salah satu orang yang akan dia balas budinya suatu hari nanti. Apakah bantuannya akan bertentangan dengan hukum atau tidak, dia tidak peduli, karena dia benar-benar merasa berterima kasih padanya sejak pertama kali mereka bertemu.

Suara kedua yang didengarnya, yang menjawab pertanyaan perawat tua, Mathilda, dalam satu kalimat, berasal dari gadis seusianya. 

"Permisi, kalau begitu."

Itu adalah suara terindah dan paling merdu yang pernah didengarnya. Karena instingnya yang tajam, dia menganggap mereka seumuran. Karena itu, dia mengira dia adalah murid kelas lain. Pembagian kelas di sekolah tidak sesuai dengan kecerdasan, hanya keberuntungan semata.

Tentu saja, Kyle adalah individu yang cukup beruntung karena terus-menerus menjadi teman sekelasnya selama tiga tahun berturut-turut. Tunggu saja sampai dia mengalahkan saudaranya untuk keberuntungannya selama tiga tahun berturut-turut.

Di balik gorden, gadis itu mengobrol dengan perawat tua itu. 

Mathilda bertanya dengan cemas. "Ya ampun, apa yang terjadi padamu? Ayo, ayo duduk! Kita harus segera mengobatinya!"

Perawat tua dengan tergesa-gesa menuntunnya langsung ke kursi di depan mejanya dan gadis itu mengikutinya saat dia duduk. Mathilda kemudian segera mengumpulkan perbekalan medis yang dibutuhkan untuk mengobati luka di kedua siku gadis itu.

"Apa yang terjadi sampai kamu berakhir dalam keadaan seperti ini, Sayang? Apakah kamu tersandung dalam perjalanan ke suatu tempat?"

Ketika gadis itu mendengar pertanyaan itu, dia bingung bagaimana harus menjawabnya.

Jika dia mengatakan kebenaran bahwa dia benar-benar harus menyelesaikan misi, dia harus berhenti dari "pekerjaannya". Namun, jika dia berbohong, dia akan bersalah di depan wanita ini selama sisa hidupnya.

Dia tidak percaya diri dalam membuat cerita atau bahkan berbohong karena semuanya tampak jelas tertulis di wajahnya. Jika dia melakukannya, pasti perawat tua itu mungkin akan mengetahuinya cepat atau lambat.

The Only DelicacyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang