(❛◡˂̵ ̑̑✧)❝Jangan lupa follow dan tinggalkan jejak berupa vote dan comment ᵕ̈
✦----------------✿
*Lanjutan Flashback*
Mari kita kembali ke fakta bahwa Scarlet masih berpegangan pada junior kecil Kevin dalam skenario kacau dimana Kevin memegang dagunya sementara keduanya saling menatap dengan intens dengan sedikit rona merah dan senyum penuh kasih sayang.
Tapi yang Kevin pikirkan hanyalah:
Waktunya akan segera tiba!
Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak sabar menantikan masa depan. Jelas ini adalah awal yang sangat baik. Setelah memikirkan itu, tidak ada keraguan bahwa dia adalah pria paling bahagia saat ini.
Jalan pikirannya membuatnya menyadari betapa pentingnya wanita di sampingnya. Bahkan kata- kata yang diucapkannya seperti musik kuno yang penuh sejarah di telinganya. Dia menghargai setiap kata, setiap rintihan, setiap tatapan tajam, setiap rona merah, dan setiap senyum yang dia berikan dengan acuh tak acuh tanpa motif tersembunyi.
Sambil menatapnya seolah-olah dia adalah bunga paling halus yang hidup, Kevin dengan lembut mengucapkan lagi kata yang paling berharga dalam kosakatanya, yaitu namanya, "Scarlet."
Dia tidak akan pernah melupakan nama ini.
Sementara itu, Scarlet tidak tahu seberapa dalam pentingnya namanya ditempatkan. Dia hanya mengangguk dengan lembut sebagai balasannya, senang mendapatkan teman baru.
Beberapa detik kemudian...
"?" Hah? Berapa lama dia harus tetap seperti ini?
Beberapa menit kemudian...
".." Halo? Apakah dia masih di sana? Dia mulai mengalami kram pipi.
Setelah melihat bahwa pria di sampingnya tidak menanggapi untuk beberapa waktu, dia segera bosan dengan kontes menatap dan tersenyum. Dia menjadi tidak sabar dan menggunakan tangannya yang bebas untuk meraih tangannya yang memegang dagunya.
"Aghh.."
Namun, tepat ketika dia hendak menarik tangannya, luka di kedua sikunya membuatnya tanpa sadar mengerang kesakitan. "Hah?" Sambil mengerutkan alisnya ke bawah dan sedikit menggigit bibirnya, Scarlet merasakan angin dingin pada saat yang bersamaan.
Baginya, cedera kecil seperti ini bahkan tidak pernah dianggap sebagai rasa sakit yang nyata.
Itu hanya sesuatu yang tidak relevan dan tidak layak untuk waktunya. Setiap kali luka akan menimpanya, itu tidak masalah baginya, karena rasa sakit di hatinya jauh lebih besar dari itu.
Namun sekarang hatinya dibelai dengan lembut dan disembuhkan oleh 'teman barunya', rasa sakit di tubuhnya meningkat, membuatnya merasakan luka yang telah terlupakan.
Kevin segera dibawa kembali ke dunia nyata.
[Tentang waktu.]
Kevin segera berdiri dari tempat tidur dan mengangkatnya seperti seorang putri, membuatnya tanpa sadar melepaskan pegangannya pada kejantanannya. Dia terlalu terpengaruh oleh rasa sakitnya bahkan untuk repot-repot dengan tongkat kerasnya yang terlupakan dan marah.
[Tidak apa-apa, Kevin junior. Biasakan.] Sebuah suara benar-benar menghibur kejantanannya.
Dia dengan lembut meletakkannya di kursi dan kemudian membuka perban, membersihkan lukanya, dan membalut perban baru dengan konsentrasi tinggi dan diam-diam dengan ekspresi yang sangat gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Only Delicacy
عاطفية🔞 Seorang gadis cantik berusia 19 tahun berwajah poker berjuang untuk bertahan hidup dengan menghadapi setiap rintangan dengan percaya diri, ketekunan, dan kegigihan semua dengan harapan untuk mendapatkan kasih sayang dan persetujuan ibunya. Namun...