🍒3

1.2K 47 1
                                    

(❛◡˂̵ ̑̑✧)❝Jangan lupa follow dan tinggalkan jejak berupa vote dan comment ᵕ̈

✦----------------✿

Dia berbalik, berkibar di sekitar rambut hitamnya yang lembut dan bercahaya yang sedikit menyentuh dadanya, dan menyebarkan aroma bunga liar ke orang-orang di dekatnya.

Diam-diam, bocah lelaki itu menghirup aroma manisnya tanpa izin dan menatap pipi dan telinganya yang agak memerah dan rambutnya yang agak acak-acakan, yang dihasilkan akibat berlari.

Melihat anak laki-laki yang hanya satu kepalan tangan darinya, dia mendongak, matanya yang besar dan cerah menilai dia.

Dia memiliki fitur-fitur tampan, seperti tinggi 190 sentimeter, rambut hitam cepak, mata hitam ke atas dipasangkan dengan kacamata berbingkai emas, kulit putih dan tanpa pori, hidung tipis dan panjang, dan bibir tipis yang bisa dicium. Dia mengenakan kemeja polo bermerek lengan panjang putih yang diselipkan di sabuk kulit coklat dan skinny jeans biru tua, dan sepatu kulit hitam Oxford.

Menambah sifat menawannya aura yang dia keluarkan adalah: seorang yang intelek, dingin dan menyendiri, pria sejati.

Dia tidak keberatan auranya yang tak bisa ditembus atau penampilannya yang mempesona yang akan membuat banyak wanita mati total. Sesuai dengan keeksentrikannya, dia memikirkan betapa mahalnya pakaian dan sepatu itu dan bagaimana dia hampir tidak mampu membeli sepersepuluh dari harganya.

Dia memperhatikan matanya yang menggemaskan dan indah mengamati dia dan menyembunyikan senyuman, dengan rona merah samar yang tidak bisa dilihat dengan mata telanjang. Saat ini, ekspresi polosnya membuatnya sulit untuk mengendalikan keinginan kuatnya untuk menguncinya di mansionnya, menjaganya untuk dirinya sendiri, dan mencium dan menyentuhnya di mana-mana.

Selain fakta bahwa mereka adalah teman sekelas yang duduk cukup dekat satu sama lain, dia bertanya-tanya mengapa dia mulai berbicara dengannya ketika mereka hampir tidak mengenal satu sama lain, terlebih lagi berbicara. Dia bahkan tidak tahu apakah dia mengenalinya.

Tapi saat ini, siswa teratas yang tidak dapat dijangkau dan dari dunia lain, Kyle, benar-benar berbicara dengannya.

Karena itu, dia merasa seperti semut yang bertemu gajah. Sementara itu, dia merasa seperti serigala yang bertemu kelinci. Perspektif mereka berbeda tetapi serupa pada saat yang bersamaan.

Tetapi yang tidak dia sadari adalah, bagi kebanyakan siswa, dia juga salah satu yang tidak dapat dijangkau. Sebagai siswa terpintar ketiga, dengan ekspresi acuh tak acuh, kecantikan yang mengesankan, dan kebiasaan malas tidur kapan pun waktu memungkinkan, dia ditempatkan sebagai keajaiban di hati banyak siswa dan guru.

Karena itu, banyak yang puas melihatnya dari jauh.

Memang mawar yang indah harus dibagikan bersama.

Karena kesal, dia mengerutkan alisnya yang sempurna, menggigit bibirnya, melirik ponsel Nokia yang tergantung di tasnya, dan mendorongnya ke wajahnya yang "sempurna".

Telepon dengan jelas menunjukkan "7:30 pagi," tidak lebih atau kurang satu detik.

"Tidak, Kyle." Dia dengan sombong mengeluarkan 'P' dan menatap tajam ke matanya, jelas kesal padanya dan semua keangkuhannya karena salah membaca waktu.

Jika dia tidak bisa membaca waktu, bagaimana dia bisa lebih baik darinya di bidang akademik? Dunia memiliki begitu banyak misteri yang tidak pernah bisa dia pahami.

Dari tempatnya berdiri, sudut itu hanya membuatnya lebih menawan, yang membuatnya kaku seolah-olah panah dewa asmara yang tak terlihat menghantam jantungnya. Tidak hanya sekali, tapi dua kali.

The Only DelicacyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang