10

3 1 0
                                    


"bagaimana jika kita pergi ke supermarket dulu untuk pertama nya, mungkin saja di sana sudah tak ada orang dan mungkin saja di sana ada makanan yang bisa kita komsumsi untuk bertahan hidup sampai nanti." Ucap adelia yang di setujui oleh mereka semua. "lalu setelah itu kemana?" tanya aldari. "tapi, hanya satu tujuan kita untuk hidup saat ini. Pergi ke bala bantuan untuk berkumpul disana, sebab disini kita hidup dengan seadanya dan juga kita ini, harus bisa melatih fisiki kita untuk saat ini. Sedangakn saat ini kita masih bocah sma. So, sudah kita tentukan tujuan kita adalah ke bala bantuan." Ucap davina. "namun, apakah bisa kita ke sana dengan selamat?" tanya evan. "tenang saja, aku punya pakaian tentara. Dan kebetulan juga ada pengaman anti peluru." Ucap davina dengan meyakinkan.

"baiklah,masalah ini bisa kita bicarakan besok. Namun sekarang kami akan tidur dimana?" tanya evan lagi. "ok, kalau tidur. Aldari,evan dan leon. Kalian akan tidur di tengah ruangan. Nanti aku dan adelia akan tidur di kamar, dan tenang saja bagi yang laki-laki. Aku akan menyiapkan kasur cadangan dan bantal selimut di bawah." Ucap davina yang di angguki oleh semua.

Setelah mereka menyiapkan semua hal itu, mereka pun tidur dengan tenang.

Namun,tiba-tiba...

BRAK! BRAK! BRAK!

Evan yang mendengar suara itu pun langsungbangun "the f*ck, What sound is that." ucap evan dengan sedikit mengumam.Setelah itu, dia membangun kan aldari dan leon.

SURVIVAL FROM THIS WORLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang