Seno duduk terdiam di hadapan media dengan kaca hitam yang menempel di hidung mancungnya. Hari ini, Seno akan mengumumkan pernikahannya dengan Ayuna, di dampingi kedua orang tua dan juga sahabat-sahabatnya di SKY Band.
Sejujurnya Seno merasa gugup saat ini karna hal ini akan berdampak pada ketenaran grup band yang selama ini ia rintis bersama dengan para sahabatnya yg lain.
Chandra yg memang duduk tepat di sebelah kanan Seno, menepuk punggung belakang Seno dengan pelan guna menenangkan, sambil berbisik."Percaya sama gue. Semuanya bakalan baik-baik aja kok". Seno menoleh, kemudian mengangguk pelan.
Di ujung ruangan, Ayuna berdiri sambil memperhatikan calon suaminya yg terlihat begitu gugup. Sejujurnya wanita itu juga sama, sangat gugup dan juga sedikit--------takut.
Fans Seno ataupun anggota yg lainnya sangat banyak dan juga begitu fanatik. Bahkan fans mereka banyak sekali yg mengatur kehidupan pribadi sang idola.
Bayu menepuk punggung belakang Ayuna pelan, membuat Ayuna tersentak.
"Mungkin nanti lo harus naik ke sana". Tunjuknya pada meja konferensi pers yang sudah terdapat Seno, Chandra dan kedua orang tua dari calon suaminya disana.
Ayuna mengikuti jari telunjuk Bayu, dengan jantung yang berdegup kencang.
Apakah dia siap untuk mengungkapkan jati dirinya di hadapan publik?
Tiba-tiba tubuhnya terasa kaku dan mengeluarkan keringat dingin.
Aiden sangat mengetahui bahwa adik nya itu merasakan kegelisahan. Dengan santai Aiden merangkul bahu sang adik sambil tersenyum manis.
"Percaya sama Seno. Dia gak akan tinggal diam jika kamu mendapatkan ancaman atau cibiran dari para fans fanatik mereka". Sebelumnya, Aiden juga kurang yakin dengan adanya konferensi pers ini.
Bukan kurang yakin dengan keseriusan pemuda itu terhadap sang adik, tapi Aiden kurang yakin kalau adiknya akan aman setelah konferensi pers tersebut.
Namun keresahan itu terpatahkan oleh janji Seno padanya untuk melindungi sang adik dari orang-orang kurang kerjaan seperti itu dengan cara apapun.
Terlebih anaknya. Seno berjanji tidak akan tinggal diam atau melepas mereka semua yg mengganggu ketenangan keluarga kecilnya kelak.
"Iya, bang". Ayuna hanya bisa tersenyum.
Ia berusaha untuk bersikap tenang.
Dan dia juga harus percaya Seno akan melindunginya beserta dengan anak-anak mereka nanti.
***
Dengan tenang, Seno menjawab pertanyaan para wartawan. Meskipun awalnya dia merasakan kegugupan yang luar biasa, namun seiring berjalannya waktu, perasaannya mulai sedikit santai.
"Jadi, kenapa anda bisa memutuskan untuk menikah muda?". Pertanyaan salah satu wartawan itu di jawab Seno dengan tenang.
"Karna saya ingin dan saya mencintainya".
"Apakah benar? Tidak ada alasan lain?". Lanjut wartawan lainnya bertanya.
Seno tersenyum tipis."Ya, saya yakin".
"Apakah benar bahwa calon istri anda sedang mengandung?". Tanya salah satu wartawan dengan suara cukup kencang membuat seluruh pasang mata yg berada di sana terdiam dan menaruh atensinya padang sang idola.
Meskipun dia sudah menduga pertanyaan ini akan keluar, namun tetap saja dia merasa gugup.
Terlebih, darimana wartawan itu tau jika calon istrinya tengah mengandung?
KAMU SEDANG MEMBACA
FAULT - YOONHUN ✅️
RandomCOMPLETE! Cerita Pendek - YoonHun ( Cover : @vestalisyyn )