Kajol's POV
Aku membuka lemariku dan mencari dress terbaik untuk dikenakan.
Dresscode dengan nuansa gelap?
Apa yang harus ku pakai?
Ku harap penampilanku terlihat baik, paling tidak...lumayan.
Aku mengirim pesan ke Kareena bahwa aku akan pergi sekarang. Ia membalas, "Okay, hati-hati, Kadz! Aku akan tiba di sana dalam 10 menit dan memberitahunya bahwa kau tidak bisa datang, hahahah." Aku terkekeh membacanya. Aku meninggalkan flatku dan menuju tempat parkir. Setelah memeriksa barang-barangku; ponsel, dompet, kartu undangan, aku masuk ke dalam mobil dan mengendarainya menuju lokasi tujuanku.
Shahrukh's POV
Sooo, let's see if there is something good to wear and makes me look fine for the party.
Ah. These ones look good.
Aku memiliki kemeja hitam dengan tuxedo hitam dan celana panjang hitam. Aku memakai gel rambut dan menyisirnya untuk meningkatkan penampilanku. Aku menyemprotkan parfum, aroma favoritku. Kemudian, aku mengambil sepatu hitamku.
I feel cool!
Ketika aku menuju tempat parkir, aku menerima sebuah pesan dari Hrithik. Pesan itu tertulis, "Aku dalam perjalanan menuju lokasi. Hat-hati, bro! Sampai ketemu di sana!" Aku membalas, "Baiklah, aku berangkat sekarang."
⋇⋆✦⋆⋇
Di lokasi pesta...
Shahrukh memarkir mobilnya dan segera keluar. Beberapa mobil di sisi kirinya, Kajol juga keluar dari mobilnya. Mereka bertemu ketika berjalan menyusuri tempat parkir menuju rumah mewah itu.
"Hey, kau di sini!" sapa Shahrukh, karena ia lebih dulu melihat Kajol.
"Hey! Well, seperti yang kau lihat," balas Kajol, tersenyum.
"Ini rumah temanku. Jadi, ku pikir, kita menghadiri pesta yang sama," ujar Shahrukh setelah melihat kartu undangan di tangan Kajol, persis seperti yang diterimanya. Kajol hanya tersenyum.
"Come, ladies first." Shahrukh membiarkan Kajol berjalan mendahuluinya.
"Apa temanmu juga di sini?" tanya Shahrukh.
"Hmm, itu mereka," jawab Kajol, menunjuk ke arah Kareena, Saif, dan seorang wanita di sampingnya.
"Oh? Itu temanku," ujar Shahrukh.
"Siapa? Saif? Kareena?"
"Bukan, wanita yang ada di sana juga. Namanya Preity. Ayo."
Mereka mendekati Kareena, Saif, dan Preity.
"Hai, Preity!" sapa Shahrukh.
Mereka bertiga menoleh ke Shahrukh dan Kajol.
"Shahrukh~~," balas Preity sambil memeluknya.
"Damn, Kajol! Kau mengejutkanku. Kareena bilang kau tidak bisa hadir," Saif menyapa Kajol dan memeluknya.
"Hai, Saif!" kata Kajol sambil membalas pelukannya singkat. Kemudian, ia tertawa bersama Kareena.
"Hahahaha, kau bodoh! Ia berbohong padamu. Bagaimana bisa aku melewatkan pesta ini?"
"Ya, itu rencana kami untuk menggodamu hahaha. Anyway, Kajol, kau harus lihat wajahnya ketika aku memberitahunya bahwa kau tidak bisa ke sini malam ini," ujar Kareena bercanda.
"Shut up, Kareena. Setidaknya, kalian berdua benar-benar datang malam ini."
"Okay, guys. Waktu reuni sudah habis. Hehehe, aku bercanda. Hai, Kajol, aku Preity, sahabat Shahrukh dan calon pengantin Saif. Saif, ini Shahrukh, dan Shahrukh, ini Saif," kata Preity sambil memeluk Kajol selama beberapa detik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dilwale 2: RE[AL]INCARNATION (✔)
Romansa[Versi bahasa Indonesia] Setiap makhluk hidup pasti mati, namun― "Beberapa kisah cinta tidak pernah berakhir..." Dimulai dari akhir sebuah film, Dilwale, cerita ini akan membawamu ke dalam kehidupan mereka dan memberi tahumu bagaimana perjalanan hub...