Ch.46: A Promise to Future!

1.5K 91 85
                                    

Annyeong Chingudeul. 🖐

Jangan lupa untuk Voment, ne.

Dan tolong baca catatan author di akhir. Penting!!

Enjoyed.

🍁

🍁

🍁

Sebulan kemudian di Istana, pagi ini para pelayan terlihat sibuk. Terlebih para pelayan pribadi Ji Eun yang sekarang sedang mempersiapkan sang Ratu untuk menjalani proses upacara pernikahan ke-2nya dengan Monggyu yang akan diselenggarakan hari ini.

Meskipun dalam sebulan belakangan telah menjadi hal yang pro dan kontra dikalangan masyarakat, sebab berita Ratu mereka akan menikahi adik Raja yang baru saja naik tahta amat begitu taboo. Tak urung, pernikahan antara Ji Eun dan Monggyu tetap dilaksanakan meskipun semua media massa dan saluran TV terus saja memberitakan hal miring dan kurang mengenakkan mengenai rencana pernikahan di antara kakak ipar dan adik ipar tersebut.

Diberlangsungkan di halaman Istana yang luas dengan dihadiri keluarga dari Ji Eun dan anggota keluarga kerajaan. Perdana Menteri dan para Menteri, Pejabat Istana, serta tamu-tamu penting lainnya turut pula menghadiri acara pernikahan di antara Monggyu dan Ji Eun.

 Perdana Menteri dan para Menteri, Pejabat Istana, serta tamu-tamu penting lainnya turut pula menghadiri acara pernikahan di antara Monggyu dan Ji Eun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tengah menyaksikan pertunjukan tarian sebelum upacara pernikahan dimulai. Pertunjukkan ini terdiri dari penampilan Samulnori atau tarian tradisional kwartet diiringi dengan alat musik perkusi tradisional Korea yang mirip dengan kendang. Selain itu, ada juga penampilan tarian Buchaechum, yaitu tarian kipas dari grup wanita yang sangat indah.

Bertepuk tangan menikmati pertunjukan dari para penari yang begitu lihai dan profesional. Tak lama setelahnya, pertunjukan tarian akhirnya usai. Disusul oleh Perdana Menteri, para Menteri, Pejabat dan tamu undangan yang ada tampak berdiri dari kursi mereka untuk menyambut Raja dan Ratu yang akan muncul dari dua arah berlawanan.

Dengan Ji Eun yang berjalan
dari arah barat dan mengenakan pakaian lengkap kerajaan, dan Monggyu yang datang dari sebelah timur juga mengenakan pakaian yang menunjukkan gelarnya. Kedua insan itu begitu telah cukup dekat, lalu saling melakukan prosesi Gyo-bae-rye atau upacara saling menghadap kemudian bersujud antar satu sama lain. Prosesi ini, diawali oleh Ji Eun yang memberikan hormat dan bersujud di depan Monggyu sebanyak 4 kali dengan dibantu oleh kedua pelayannya karena ia mengenakan Daesu atau Wig dengan ukuran yang besar dan berat di atas kepalanya.

 Prosesi ini, diawali oleh Ji Eun yang memberikan hormat dan bersujud di depan Monggyu sebanyak 4 kali dengan dibantu oleh kedua pelayannya karena ia mengenakan Daesu atau Wig dengan ukuran yang besar dan berat di atas kepalanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Royal Family (Complete) #Wattys2020Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang