Ch.24

897 86 15
                                    

Votes and comment given by you would be appreciated by me so much.

Enjoyed.

🌹

🌹

🌹

🌹


Usai memberikan salam pada sang suami, Junki, yang sudah lama tak di jumpainya, Ji Eun kini sedang berakting untuk tersenyum membalas sapaan Hye Kyo dengan senyum lebarnya namun palsu menurut Ji Eun.

Melihat sekilas pada kondisi madunya yang terlihat sangat baik, juga putra madunya yang sudah bertambah lagi selain Taehyung, sejenak Ji Eun tak luput memperhatikan kedua anak tirinya itu yang tampak telah tumbuh besar dengan sejahtera.

Buru-buru mengalihkan perhatiannya, Ji Eun segera alihkan fokusnya pada Seokjin yang kini tengah berjalan menujunya.

"Eomma ... aku merindukanmu. Selamat datang kembali, Eomma," sambut Seokjin yang kini mendekap ibunya dengan erat.

"Seokjin-ah, Eomma juga sangat merindukanmu, Nak. Astaga, Eomma senang sekali bisa melihatmu lagi Seokjin-ah," balas Ji Eun terharu, dan ikut pula menangkup wajah sang putra dengan kedua telapak tangannya.

Sementara itu, Hye Kyo yang menyaksikan jadi ikut terharu melihat Seokjin yang semenjak Ji Eun tak ada di Istana, kini tampaknya telah bisa tersenyum kembali karena kepulangan sang eomma.

"Eomma, Eomma sehat-sehat saja kan? Tidak ada terjadi sesuatu selama Eomma di sana kan?" tanya Seokjin cemas, menilik keadaan Ji Eun di depannya.

"Eomma baik-baik saja, Seokjin-ah. Jangan khawatir, selama Eomma di sana Eomma selalu sehat kok," sahut Ji Eun yang membuat Seokjin jadi lega.

Karena sepuluh tahun di larang untuk berkomunikasi sama sekali, tentu saja Seokjin jadi begitu sangat mengkhawatirkan keadaan eommanya itu.

Tapi begitu mendengar jawaban Ji Eun tadi, juga menilik keadaan ibunya yang terlihat baik-baik saja, setidaknya Seokjin jadi bisa mempercayai apa yang dikatakan oleh sang eomma padanya.

"Syukurlah Eomma, aku lega mendengarnya," kata Seokjin kemudian.

"Tapi Eomma, meskipun begitu, Eomma terlihat kurus. Sepertinya mulai sekarang aku harus memastikan Eomma makan yang banyak agar berat badan Eomma kembali seperti dulu. Kajja Eomma, kita masuk ke dalam," ajak Seokjin dengan antusias.

.

.

.

.

Di meja makan, semua hidangan yang telah Hye Kyo instruksikan tadi, kini telah tersaji dengan rapi di atasnya.

Sementara itu, masing-masing dari mereka telah mengambil tempat pada kursi yang tersedia.

Dengan Jun Ki yang duduk di tengah sebagai kepala keluarga, di kanan dan kiri pria tampan itu telah di isi oleh Ji Eun pada sisi kanan yang di sebelahnya terdapat Seokjin. Sementara di sisi kiri, ada Hye Kyo yang di sebelahnya tentu saja ada Jung Kook berikut Taehyung.

Terkesima dengan hidangan mewah yang sudah cukup lama tak ia makan, Ji Eun juga sempat merasa kaget begitu melihat ada beberapa menu kesukaannya juga telah terhidang di atas meja.

"Apa kau yang memerintahkan semua pelayan untuk menyiapkan semua ini, Oppa?" tanya Ji Eun melirik pada Jun Ki.

"Anieyo. Ini semua Hye Kyo yang telah meminta Chef Istana khusus untuk memasakkannya untukmu, Ji Eun," sahut Jun Ki yang seketika membuat senyum Ji Eun luntur.

The Royal Family (Complete) #Wattys2020Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang