"aku sudah selesai daddyhh" desah Gulf.
"Ayo kita bermain sayang" ucap Mew.
~🌻
Mew langsung menarik Gulf ke atas ranjang dengan tidak sabaran bahkan dia langsung menindih tubuh Gulf.
"Sayang semakin hari kau semakin cantik" ucap Mew tepat di telinga Gulf dan menggigit kecil telinga nya.
"Aku juga semakin tampan, tapi malam ini begitu sexy dan aku sangat menyukainya" ucap Gulf membalas begitu sensual.
"Ayo kita lakukan" ucap Mew mulai mencium bibir pink Gulf yang selalu membuatnya candu.
"Emmh" desah Gulf tertahan.
Mew terus melumat bibir Gulf sampai menggigit nya agar lebih bisa leluasa mengabsen setiap inci didalam mulut Gulf, bahkan Mew mengajak Gulf perang lidah sampai Saliva mereka bertukar dan menetes disela-sela sudut bibir Gulf.
Mew berpindah dari mulut sampai ke leher Gulf dia mengabsen setiap inci tubuh Gulf tangannya tak tinggal diam dia juga meraba tubuh Gulf yang sexy Gulf, saat Mew membuka jubah mandi Gulf dia sangat syok bagaimana tidak Gulf lagi lagi terlihat sexy dengan pakaiannya ini.
"Kau sungguh mempersiapkan nya baby" ucap Mew pelan tapi penuh dengan gairah.
"Ngghh sstt jangan banyak tanya daddyhh, ayohh ahh sstt emmh" desah Gulf tak karuan ketika tangan Mew melilin pelan niple-nya.
"Angghhh ssttt ahhh dadd" desah Gulf tak kuat.
"Apa baby, kau ingin lebih" ucap Mew menggoda pasalnya sedari tadi Mew hanya bermain-main dengan Gulf.
"Tapi aku ingin menghukummu karna sudah berpakaian seperti ini" ucap Mew turun dari ranjang dan itu membuat Gulf bingung.
Mew berjalan ke arah lemari dan mengambil sebuah vibrator berkurang tanggung, dan itu membuat Gulf kaget sekaligus takut.
"Dadd kenapa harus memakai permainan Daddy" ucap Gulf lemas.
Ya kalian tau yang di maksut permainan kan, Mew membawa vibrator berukuran tanggung itu kepada Gulf.
"Tenang saja baby aku ingin mendengar kau memohon naa" ucap Mew tambah basa-basi dia langsung memasukkan benda tersebut.
"Angghhhkk" desah Gulf saat benda tersebut masuk.
Bahkan Mew sudah mengikat kaki dan tangan Gulf di sisi ranjang masing-masing.
"Anggghh ssttt aah ahh ahh" desah Gulf tak karuan ketika benda tersebut sudah mulai di aktifkan.
Dan dengan lancangnya Mew malah keluar dan entah kapan kembali.
"Tunggu sebentar naa baby, phi ingin menandatangani berkas-berkas sebentar" ucap Mew berlalu pergi.
"Aanggghh ahh ahh dadhhh aah aahh ngghh emmhh terhhh lahh luuhh ahh" desah Gulf tak karuan.
"Cumhhh aahh daddhhh aahh" desah Gulf terus menerus.
"Aanngggghhkk" desah Gulf panjang belum sempat Gulf menikmati pelepasannya benda tersebut terus menghujam ya.
"Aahh ngghh dadhhh aahh akuhh emmhh sstt inghhh innhh penhhh isshh daddhhh ahh.." Desah gulf
"Ahh ngghh emhh STT" desah golf lagi dan lagi.
Gulf terus mendapat pelepasannya terus menerus dan ini berlangsung hampir 1 jam lebih, dan Mew baru masuk mendapati wajah berantakan dan jangan lupakan tubuh Gulf yang tak menggunakan apapun dan itu menambah kesan sexy bagi Gulf, mengeliat-geliat seperti kucing manis yang ingin di gagahi dan Mew tidak tahan dengan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Babby Miu🌞 END
RomanceS1&S2 ada disini semua🤗. dan ingat! ini cerita BL (boyslove) cerita BxB. Bagaimana jadinya jika seseorang yang hanya hidup bergantung dengan orang lain karna keterbatasannya? Akankah dia bisa bertahan dengan kerasnya dunia? Apakah bisa dia menemuka...