Part of Mine!
..
." Juno udah di pakein sunblok?" Tanya Junghwan sembari mengambil alih Juno dari gendongan Junkyu.
Junkyu menutup pintu mobil lalu mengangguk.
" Udah Ju- Tunggu bentar. Juno pakein topi dulu biar ga terlalu kepanasan." Tahan Junkyu saat Junghwan sudah hendak melangkah pergi setelah mengambil alih tas gendongnya dari tangan Junkyu yang berisi baju-baju ganti Juno.
Junghwan menurut lalu membiarkan Junkyu mencari topi sang anak di dalam tas itu. Setelah ketemu, Junkyu memasangkan topinya lalu tersenyum lebar menatap sang anak dan suami. Terlihat sangat senang melihat Junghwan dan Juno yang terlihat sangat kompak dengan kaus putih dan topi di kepala masing-masing.
" Banyak yang bilang Juno mirip aku. Tapi bagiku Juno malah mirip kamu Ju."
Junghwan balas tersenyum sembari memperbaiki posisi sang anak di gendongannya.
" Kan anak kita berdua. Terserah mau mirip siapa juga. Yang penting Juno nggak mirip Travis mantanmu aja." Canda Junghwan yang membuat Junkyu melotot lalu menampar lengan sang suami keras-keras.
Plak!
" Apaan hah!" Kesal Junkyu. Junghwan tersentak dan Juno ikutan tersentak kaget dan hampir saja menangis kalau saja Junghwan tidak buru-buru menenangkannya.
" Sakit Sayang." Ujar Junghwan merengut. Junkyu mendelik kesal.
" Siapa suruh asal nyeplos! Kamu mau anak kamu mirip Travis?!"
Junghwan menggeleng.
" Ya enggaklah. Enak aja. Aku yang cape bikin masa saat jadi malah mirip mantan kamu."
Junkyu berdecak.
" Yaudah makanya!"
" Papa! Pantai!"
Pertengkaran keduanya di interupsi oleh seruan Juno yang sepertinya sudah tak sabar ingin melihat pantai yang sering di bicarakan oleh kedua orangtuanya itu.
" Juno udah ga sabar mau liat pantai ya? Yaudah ayo- Ayo Kyu." Ujar Junghwan mengkode Junkyu untuk menyudahi kekesalannya dan melangkah mendahului Junkyu untuk menuju ke arah pantai yang berada di depan mereka yang tertutupi bangunan-bangunan tempat orang-orang menggelar dagangannya.
Junkyu mengangguk lalu mengikuti langkah sang suami yang kini mulai mengajak bicara Juno yang memang agak pendiam itu.
Keduanya berjalan mengarah ke loket karcis masuk ke pantai.
" Biar aku yang beli karcisnya." Ujar Junkyu mendahului Junghwan yang masih saja mengajak anaknya untuk bercanda sehingga mulai terdengar pekikan-pekikan senang dari Juno.
" Iya ma. Papa sama Juno tunggu disini." Jawab Junghwan. Junkyu mengangguk.
Setelah selesai dengan urusan karcis, mereka berjalan beriringan di pantai dengan Junkyu yang ikut bergelayut manja di lengan Junghwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hwankyu Oneshoot Collection
FanfictionWelcome to : 7th My Kyuhwan Oneshoot. Start : 30 desember 2020