Basketball ( End )

905 142 2
                                    





Junghwan kembali bergabung di squad timnas basket Korea Selatan untuk persiapan FIBA di Jepang setelah KBL yang penuh bunga-bunga itu berlalu. Tim Seoul Thunder membawa medali perunggu setelah mengalahkan tim dari Changwon LG Sakers . Seperti tahun lalu, Ulsan Hyundai meraih medali emas,  Anyang KGC medali perak. Jeonju tersingkir di babak final. Tidak seperti tahun lalu dimana Jeonju mendapatkan medali perak, tahun lalu Seoul Thunder juga gugur saat bertarung di perempatan final.





Junghwan kini menatap malas-malasan anggota timnas yang mulai berlatih. Di sebelahnya duduk Jihoon dan Mashiho.





" Hyung apa benar kita akan kedatangan anggota tambahan?" Mashiho memulai percakapannya dengan Jihoon. Junghwan sama sekali tidak tertarik dengan percakapan itu. Ia hanya duduk melamun memegang botol minumnya.





" Arraseo. Baru kali ini dia ikut bergabung dengan timnas."





" Dari klub mana?"




" Jeonju."



*
*
*




" Hey ayolah jangan bermalas-malasan!" Hardikan Junghwan memenuhi lapangan indoor markas timnas. Wajah Junghwan terlihat kusut. Meskipun menjadi anggota termuda timnas, tapi ia adalah senior dari kebanyakan anggota timnya yang sekarang. Junghwan sudah bergabung dengan timnas semenjak 8tahun yang lalu.





" Hey Junghwan. Kenapa kau sangat pemarah hari ini?" Hyunsuk yang baru saja datang itu menatap Junghwan dengan tatapan heran.




" Win tidak sengaja melempar bola dan mengenai wajahnya. Dan dia langsung berubah jadi pemarah setelah itu." Doyoung yang menjawab sembari terkekeh.




Hyunsuk tersenyum lalu menepuk-nepuk bahu Junghwan yang kini telah kembali berteriak melatih anggota yang di amanahkan oleh head coach kepadanya.




" Hey. Jaga amarahmu. Sebentar lagi pemain baru kita akan datang bersama pelatih. Kau tidak ingin membuat mentalnya jatuh karna hari pertama ia berlatih kau seberingas ini."





Junghwan menepis tangan Hyunsuk.





" Ah molla."





Hyunsuk tersenyum melihat Junghwan yang kini bergerak menuju toilet.





" Apakah hyung memberitahunya siapa pemain baru itu?"





Hyunsuk kini menoleh ke arah Jeongwoo yang baru saja datang menghampirinya.





" Tidak. Untuk apa? Dia sama sekali tidak peduli tentang itu." Hyunsuk mengangkat alisnya.




" Junghwan menyukainya."




Kening Hyunsuk berkerut.




" Mworago? Siapa yang di sukai Junghwan?"





" Pemain baru kita. Junghwan menyukainya."



*
*
*




Junghwan yang baru saja dari toilet itu pun melangkah gontai menuju kerumunan anggota timnya.




' Ada apa sih?' Batinnya.



" Hey Junghwan-ah. kemarilah. Anggota tim baru kita telah datang." Yoshi yang melihat kedatangan Junghwan segera melambaikan tangannya meminta Junghwan untuk segera mendekat.



Hwankyu Oneshoot CollectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang