Lose you...

506 47 19
                                    

Author pov.

" Tapi pa.., kenapa embun harus pindah ke jakarta sih ? embun betah disini pa..."

" ini keputusan papa embun..."

" iya tapi kenapa pa..? kenapa tiba-tiba gini ?"

" apa msti ada alasan ?"

" pa.., embun udah beneran betah disini..., papa kenapa sih ?"

" Betah ? karena ada gadis? iya ? "

" kenapa jadi bawa-bawa gadis sih pa.., apa maslahnya kalo emang gadis menjadi salah satu alasan embun buat tetep kuliah di bandung ? "

" Jadi bener karna gadis kan ? "

" ya terus kalo iya kenapa pa ?"

" papa gak mau ya kamu mengikuti jejaknya orang tua gadis.., gak...gak... papa gak mau..."

" ko jadi baw-bawa orang tua gadis sih pa.., mereka gak ada hubungannya yah pa..., dan kalaupun mereka begitu itu pilihan hidup mereka pa..., papa kenapa sih.., bukanya papa temen baiknya bunda sama mami nya gadis kan..? "

untuk beberapa saat zaky hanya terdiam dan memejamkan matanya, berkali di menghembuskan nafas kasarnya...

" embun... tolong jangan mempersulit papa... "

"maaf pa.., embun tetap gak mau pindah dari ke jakarta.., embun mau disini. "

embun hendak meninggalkan ruangan kerja papanya itu tapi belum sempat embun lebih jauh pergi, zaky sudah membuatnya kembali tak bergerak.

" kalau kamu masih keras kepala dan ta mau menuruti keinginan papa... ,papa tidak lagi mau mengganggap kamu anak lagi, selangkah kamu keluar dari ruangan ini., kamu bukan anak kami lagi..."

embun terhentak, hatinya sakit mendengar ucapan papanya. walaupun zaky bukan ayah kandungnya, tapi zaky sudah membesarkannya sejak masih sangat kecil.

" Pa... "

" itu keputusan akhir papa... silahkan kamu pilih..., keluarga ini... atau gadis..."

" Pa...tapi...."

" Duduk kembali di tempat kamu, dan pikirkan baik-baik... papa tunggu keputusan kamu.."

embun benar-benar bingung mana yang harus dia pilih.., dia tidak bisa meninggalkan begitu saja keluarga yang sudah merawatnya.., tapi dia juga tidak mau jauh dari gadis... , embun benar-benar dalam pilihan yang sulit.

Seminggu kemudian.....

Bintang pov.

Aku sedang membuat cheesecake untuk gadis.., dia barusaja datang dari bandung, wajahnya tampak lelah. sejujurnya ini surprise karena gadis tak memberitahuku kalau dia akan  ke bali. Tapi sejak dia datang, aku tau ada yang dia sembunyikan. pada saat aku bertanya padanya dia hanya bilang kalau dia lelah dan merindukan cheesecake buatanku.., sayangnya dia lupa kalau sejak kecil permintaan cheesecake darinya adalah tanda jika dia sedang tak baik-baik saja.

" mami ingat itu sayang..., what happen with you...?

" uuhhmm.... wangi banget.., kamu masak apa sayang...?

" issh... kamu nih... ngagetin tau...,aku lagi bikin cheesecake sayang.., baru aja mateng..."

" tumben ? kamu lagi kangen sama gadis yang ?  ini kue kesukaannya kan..."

" i miss her always honey.., tapi hari ini sudah terobati karena dia ada dsini..., dan dialah yang minta cheesecake ini..."

" she's here..? " jawab nesha kaget.

a CIRCLE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang