Sense of comfort...

589 56 1
                                    

Author pov.

" Mbun.., masuk dulu ?"

" Mmm... Gpp nih kl gw mampir ?"

" Ya gpp lah.., nanti gw bisa kenalin sahabat baru gw ke mami..."

Embun tersenyum dan mengangguk. Mereka memasuki rumah yg tidak terlalu besar dengan gaya simple itu. Gadis mempersilahkan embun untuk duduk di ruang tv mereka, sedangkan dia segera menuju kamar maminya berada.

" Mbun...gw mau liat mami dlu.., lo gpp kan tunggu disini sebentar...?"

" Its ok dis.., gw tunggu sini aja yah..."

Tp tak berselang lama gadis kembali ke hadapan embun lalu berlari ke dapur, dia membawa minuman dingin dr kulkas dan memberikannya pd sahabat barunya itu.

" Minum mbun.., lo pasti haus...hehe "

Embun hanya tersenyum.. " iya dis..., Thx ya..." Embun mengedipkan sebelah matanya pd gadis dan itu seketika membuat gadis mematung untuk bbrp detik.

" Eh...hehe...iya sama2 mbun..., Gw ke kamar mami yah..."

Embun hanya mengangguk sambil menikmati minumannya.

Gadis berlari kecil menuju kamar mami nya, tapi baru saja dia akan membuka pintu kamar,, pintu itu sudah lebih dulu terbuka.. seseorang membukanya dr dalam.

" Astagfirullah..., Gadis..."

" Hehe .... Mamiii...."  Gadis berhambur memelum maminya.
Mami hanya bisa membalas pelukan anak semata wayangnya itu.

" Anak mami ko pulang gak bilang2...? "

" Surprriiisseee...." Teriak gadis

" Kamu kenapa kok gak bilang mami ... Hum ...kan mami bisa masakin dl makanan kesukaan kamu sayang..."

" Ngapain gadis bilang, mami aja gak bilang kl mami sakit..."

Oceh gadis sambil memanyunkan bibirnya.

" Diiih malah manyun.., mami gak knp2 ko...km bs liat kan.."

" Gak knp2 tp mukanya pucet.., bohongin gadis..."

" Mami emang sakit, tapi ini udh baikan ko.."

" Bohong..."

" Beneran sayaang.., mami udh sehat..., Mami masakin sesuatu buat kamu yah..."

" Gak usah mam..,gadis bs masak sendiri..,, oh ya gadis mau kenalin sahabat gadis yg baru mam.., dia yg anterin gadis sampe rumah dr bandung..."

" Oh ya ? Ko bilang drtd sayang.., Ya udh mami mau temui sahabat km dl.."

Mami dan gadis menuju ruang tv dimana embun berada.., terlihat embun yg sedang melihat2 foto2 kebersamaan gadis dengan kedua ibu angkatnya.

" Mbun..." Panggil gadis lembut.

" Eh ya..."

" Kenalin ini mami gw.., mam... Ini embun.. sahabat baru gadis.."

" Halo tanteu..." Embun menghampiri maminya gadis dan mencium tangannya.

" Halo embun..., Kenalin saya maminya gadis.., panggil mami aja yah... Gak usah panggil tante...,, Sahabat gadis berarti anak mami juga..." Ucapnya sambil tersenyum.

" Hehe...iya mam.., mami katanya sakit ? Sakit apa ?"

" Cuma kecapean aja ko sayang.., ni jg udh baikan..."

" Tapi badannya masih anget mam..." Sela gadis.

" Iya iyaaa... Mami istirahat sm minum obatnya lg nanti yah, kalian mau makan apa..? Mami buatin dl yah..."

a CIRCLE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang