Cheesse burger

670 59 4
                                    

Gadis pov.

Gue menutup tlp gue begitu aja. Gue coba menghubungi bara.., tp hpnya masih gak aktif.

" Gue balik aja deh... "

Gue menurunin tangga cafe.., masih banyak bbrp pelanggang di cafe.., gue mendekati bu yanti..

" Bu... "

" Eh iya dis..., kenapa sayang ? "

" Um... Ada yg perlu gadis bantu lagi bu ? Kl gak ada gadis mau pulang duluan.. " Ucap gue sambil nyengir.

Bu yanti tersenyum sambil mengelus pipi gue. " Gpp sayang.., udh selesei ko.. Km pulang aja yah.. "

" Bener bu ? "

" Iyaa diis..., lagian besok km masih harus kuliah kan..? "

" Hehe iya bu.., gadis pulang ya bu.. "

" Hati2 sayang... "

" Siap bu bos... "

Gue berlalu meninggalkan bu yanti, dan segera menuju parkiran dan menuju motor trail kesayangan gue dan bunda. Pas gue lg pake helm gue..ponsel gue bunyi, gue mengambil nya.. Bara tlp gue.

" Halo... "

"........... "

" Di cafe.."

"............ "

" Hah ? Ogah ah... Males... Lagian ini udah mau isya bar.. "

"............ "

" Besok aja deh yah..., gue balik sekarang... "

"............. "

" Ck... Ah ribet lo... Iya2 tar gue beliin.. "

"........... "

" Iyee... "

Gue sedikit menghela nafas karna bara meminta tolong untuk membelikannya burger di resto siap saji.

Gue melajukan motor gue agak kencang karna cuaca cukup berangin dan mendung.. " Kayanya mau ujan... "

Sesampainya gue di resto siap sajinya gue memilih drive thru. Gue memesan pesanan bara dan pesanan gue.. Karna gue tergoda ngeliat chessee burgernya... Setelah gue pesan dan membayar.. Tiba2 hujan deres banget..., tiba2 gitu... Gue memarkirkan motor gue dan gue memilih untuk menunggu di tempat duduk yg tersedia di bagian depan resto.

6 menit gue menunggu dan hujan makin deres..., gue pasrah..., gak mungkin gue maksa jalan. Jas hujan gue di cafe lagi.... Ck...

Tiba2 ada seseorang yang menyapa gue...

" Ekhem... "

Gue menoleh..., menatapnya... Dan dia menatap gue...

" Eh iya... "

" Boleh duduk sini ? "  Dia menunjuk kursi didepan gue di meja yg sama.

" Oh iya duduk aja... " Gue sempet melirik meja lain, " Masih kosong.. Knp dia pgn duduk disini... "

Gue tersenyum seperlunya ke dia. Dia juga senyum ke gue.. ,, eh tunggu... Kok.. Gue kaya kenal... Ini bukannya temennya si richa yah...

" Lo temennya richa bukan sih ? Anak unpad ? "

Dia sempet kaget dikit trus natap gue dan senyum.  " Ramah bgt ni org... Senyum mulu drtd.. "

" Eh.. Iya..., tapi tepatnya gue temenan sama mawar sahabatnya richa.. "

a CIRCLE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang