Fight or lament...

345 42 9
                                    

Tiga hari sudah gadis berada di bali, dan sudah 3 kali juga dia meminta bintang membuatkan cheese cake kesukaannya. Bintang mulai khawatir, keceriaan anak gadisnya itu hilang.., belum lagi dia susah sekali untuk makan makanan lain selain cheese cake yg dia minta.
Dia bingung apa yang harus dia lakukan, bujukannya sama sekali tak berhasil.., apakah anak gadisnya ini benar-benar patah hati..?!

" Nesha kemana lagi, susah banget dihubungin...ck..."  Gerutu bintang yang sedari tadi memperhatikan gadis dr jendela kamarnya.

Jendela kamar mereka memang berhadapan.., hanya dibatasi balkon yg langsung menuju lantai bawah.

Sudah dua hari nesha pergi ke jakarta, selain mengecek perusahaannya disana, dia juga ingin menemui seseorang.

" Permisi bu, jadwal siang ini kosong.., tapi kemarin ibu meminta saya membuat janji dengan pa zaky, apa perlu saya buatkan sekarang bu ?"

" Hum... Boleh, kabari saya kalau zaky bisa menemui saya..."

" Baik bu..."

Sekretaris nesha meninggalkan ruangan nesha. Tidak lama dia kembali, " Mohon maaf bu, saya sudah menghubungi pa zaky, dan beliau tidak bisa katanya bu.."

" Apa alasannya ?" Tegas nesha

" Mohon maaf bu,beliau tidak memberikan alasannya pd saat saya minta.."

Nesha menghembuskan nafasnya pelan. Dia harus tetap menjaga emosinya.

" Yasudah, kl gitu siang ini saya ingin istirahat, dan saya tidak mau ada gangguan apapun kecuali sangat urgent "

" Baik bu.., tapi bu.."

" Kenapa lagi..."

" Hehe...mohon maaf.., bu bintang sempat menghubungi saya, katanya tolong bilang sama bu nesha tlp nya diangkat..." Ucap sekretarisnya kikuk.

Sekarang orang-orang kepercayaannya termasuk sekretarisnya ini sdh tau hubungan antara nesha dan bintang.

" Aish..., ya sudah... Terima kasih "

" Sama2 bu, saya permisi.."

Nesha segera mencari ponselnya dan menghubungi bintang.

" Halo.. Sayang..."

" By.. Kemana aja sih.."

" Maaf yang.., aku sibuk banget.."

" Ya udah deh.., ini anak kamu gimana.., dia murung terus, aku bingung.., susah makan.. Cuma cheese cake aja maunya.."

" Aku sedang mengusahakan supaya gadis gak murung lagi sayang.."

" Terus ..? "

" Ya gak terus terus yang.."

" Ish.. Kamu tuh.. Serius sedikit atuh by..."

" Iya ini juga aku serius honeeeyy.."

" Ya terus apa hasil yg sudah kamu usahakan..?"

" Belum ada hasilnya.., zaky susah banget ditemui.., dia nolak ketemu aku.."

" Zaky ? Zaky siapa ?"

" Zaky temen kuliah kita sayaang.."

" Apa hubungannya sama dia..?"

" Ah.. Aku lupa cerita sama kamu...,, jadi gini sayang.............."

Nesha menceritakan dari awal bagaimana zaky memiliki andil dari kesedihan gadis sekarang.

" Jadi gadis suka sama embun ?, dan embun anak zaky ? Dan kamu berasumsi kalo zaky yg menjauhkan embun dari gadis karena dia tidak suka dengan hubungan kita..?"

a CIRCLE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang