11

186 24 2
                                    


Yeojung pov

"Gue tau gue yakin lo pasti udah berusaha," Sama samar gue ngedenger suara seseorang dan genggaman hangat yang ada ditangan gue.

"Gue sayang sama lo, dari dulu gue sayang sama lo, ga bareng sama lo gue ngerasa hidup gue ga lengkap, bertahun tahun gue ribut sama lo itu cuman akal biar gue bisa deket dan merhatiin lo Jung," Pusing itu nyerang gue lagi, dan kenapa rasanya sakit banget.

"3 tahun gue kehilangan senyum lo, setiap hari gue berdoa supaya lo bisa sadar lagi, walau kenyataannya lo lupa sama gue, tapi liat lo kaya dulu lagi itu udah cukup buat gue," Air mata Jungmo perlahan turun, gue cuman bisa diem merhatiin dia yang nunduk sambil nangis disisi ranjang gue.

"Gue sayang sama lo," Detik itu juga air mata gue ikut turun, tangan kiri gue perlahan nyentuh rambut Jungmo pelan.

"Yeojung," Mata Jungmo berbinar binar, dia ngusap pipinya kasar.

"Lo gapapa kan?"

Gue senyum sambil terus ngusak rambutnya.

"Gue ga kenapa napa kok,"

"Syukur deh kalo git-"

"YEOJUNG! YEOJUNG GUE LO KENAPA?" Gue inget dia.

"Gue gapapa Yiren," Matanya membulat sempurna, udah kaya mau copot dari tempatnya, lucu banget.

"LO INGET GUE?!" Tanyanya kaget yang jelas ga percaya, gue aja juga ga tau gimana caranya bisa inget dia.

"Keciliin volume itu kenapa sih, mulut lo toa banget," Sambung Hyunjin dibelakang, iya.... Hyunjin hehe.

"BERISIK!"

"YA LO YANG BERISIK!"

"JANGAN RIBUT ENTAR GUE NIKAHIN!" Mereka lirik lirikan sinis denger omongan....

"Renjun?" Renjun ga kalah kaget, Dia melotot sempurna.

"Akhirnya lo inget gue Jung," Gue cuman bisa senyum, perlahan gue duduk dibantu Jungmo.

"Maaf ya," Mereka menggeleng pelan.

"Lo ga salah Jung, berhasil bertahan itu udah cukup," Air mata gue lolos lagi.

"Tau lo udah bangun dari koma aja kita udah seneng banget Jung, jadi ga perlu minta maaf, buktinya sekarang lo udah inget kita kan," Iya... bener mereka emang temen gue, yang ngerti tentang gue, yang ngerti gimana perasaan gue, yang bakal tetep nerima gue apapun yang terjadi.

"Udah ah melow mulu, Yeojung udah ga kenapa napa kan? Bbqnya ga lanjut nih?" Mata gue berbinar, laper juga habis nangis, mereka semua naik turunin alis.

"Kan sayang juga Jungmo udah beli daging banyak udah siapin tempat juga masa ga jadi," Semua saling tatap terus lari keluar kamar gue barengan.

"YANG NYAMPE TERAKHIR BAGIAN MANGGANG," Gue ketawa, ada ada aja kelakuannya.

"Yuk," Ajak Jungmo sambil nyodorin tangannya, gue natap dia.

"Gue juga sayang sama lo," Jungmo diem doang padahal gue udah nyiapin diri buat ngomong itu ke dia :(

"Udah ketebak sih dari dulu, lo kek bucin," Lah...

"KOK MALAH NGATAIN SIH, KOO JUNGMOO KAMPRETTT"

Gue lari ngejar Jungmo yang malah ninggalin gue gitu aja.

"Ga bisa wleekk,"

KANG YEOJUNG SABAR






"Makasih Jungmo, karna udah ngejaga dan buat gue bahagia,"

"Gue sayang sama lo Jung, gue harap lo ga akan pergi lagi,"





🄼🅄🅂🅄🄷

And.


Huaaaaa mau nangis aja lah rasanya, ga nyangka cerita ini beneran bakal tamat, maaf ya semuanya karna sempet hiatus lama, maaf juga kalo alurnya kecepetan atau feelnya ga dapet, gue bener bener minta maaf

Jujur ini pertama kalinya buat gue, jadi harap dimaklumi kalau ada salah, typo dan semacamnya

Buat yang vote, yang baca dan kalo ada yang nungguin cerita ini, makasih banget, gue ga bakal ngelanjutin ini kalo ga ada kalian, intinya banyak banyak terimakasih deh...

Ketemu kapan kapan lagi.. Daa..
Ily♡♡♡

Musuh || Koo JungmoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang