01

289 34 2
                                    


Dia Koo Jungmo, tetangga sekaligus musuh gue.

Dari jaman tadika mesra sampe 12 SMA awal, ga pernah ada yang namanya akur diantara kita berdua, selalu ada aja yang diributin, sakalipun itu hal kecil.

Semua berawal dari dia yang ngilangin kelinci gue waktu jaman tk, mana itu kesayangan gue lagi namanya Dosson.

Gue masih inget banget, waktu itu Jungmo kecil lagi main ke rumah gue, kita berdua duduk ditaman belakang ngeliatain Dosson yang lagi goleran dirumput.

"Umo tunggu sini ya, Jung mau pipis," Kata gue sambil berdiri, Umo itu panggilan kesayangan gue buat dia.

Ceilah kesayangan katanya _-

Dia ngangguk, gue masuk kerumah, setelah selesai gue langsung balik ketaman belakang, tapi Jungmo ama Dosson gue ga ada, gue masuk lagi kerumah nanya kakak gue yang lagi nonton tipi.

"Kak Sang, liat Umo ga?" Tanya gue ke Kak Yeosang, kakak gue.

"Kedepan tadi," Habis itu gue langsug lari keteras, Jungmo disana lagi makan es krim tapi Dossonnya ga ada.

"Umo Dossonnya mana?!" Tanya gue agak ngegas, Jungmo kaya kaget gitu. Bentaran doang, eh dia malah lanjut makan es krimnya lagi.

"Dosson tadi keluar kejalanan, udah Umo suruh balik lagi kok," Jawab Jungmo santai, ga tau apa dia gue udah mau mencak mencak.

Kita sama sama masih tk, cuman gue ga sebodoh itu buat tau kalo hewan ga bisa kelayapan gitu aja.

"Itu namanya Dosson ilang Umo!!" Teriak gue pas didepannya, Jungmo berdiri, gue liat dari wajahnya kalo dia marah.

"Ya mana Umo tau, kan bukan kelinci Jugmoo!" Dia ikut ngegas kearah gue.

"Ya makanya ngapain Umo bawa keluar?!" Gue rasanya udah mau nangis, itu kelinci kesayangan guee huuueee.

"Umo ga bawa keluar Dosson, dia ngikutin Jungmo!" Air mata gue jatuh, antara sedih kelinci gue ilang dan sedih dibentak Jungmo.

"Intinya ini bukan salah Jungmo, Jungmo ga mau ya disalahin gitu lagi!" Katanya terus pergi ninggalin gue yang udah nangis diteras rumah.

Semenjak kejadian itu, dia selalu natap gue sinis, bahkan waktu SD pun dia maksa buat pindah sekolah cuman gara gara gue juga sekolah disana, alay.

Selama beberapa tahun sekolah di SD, gue jarang banget ketemu dia, palingan kita cuman ketemu pas berangkat sekolah, itupun kalo gue sengaja pengen ketemu Jungmo dengan resiko sikap dinginnya ke gue.

















🄼🅄🅂🅄🄷

Hiyak......
Gue g berharap banyak kalo work ini bakal rame, jadi untuk yang udah baca saat ini makasih banget...gue sayang sama kalian 😍😍

End enjoy in my world....

Musuh || Koo JungmoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang