Masa masa SMP berlalu dengan tubir gue ama Jungmo tiap hari, sekarang saatnya gue menjajak masa putih abu abu.Jungmo? masih sesekolah kok, kan dia ga bisa jauh jauh dari gue, gg. dih amit amit.
Tapi dia masuk IPA, gue IPS, ayolah otak gue ga seencer itu hehe.
Waktu MOS, kita terkenal dikalangan kakel, wait kita? Bodo lah ga urus, karna seringnya kita ribut ga tau tempat, bahkan sampek kelas 11 pun, adkel ada aja yang kenal sama gue, padahal gue bukan jejeran murid cewe terkenal disekolah :")
Pernah, waktu itu gue mau pulang, hari udah sore tapi dilapangan anak anak eskul basket masih sibuk ngedribbel bola.
Tiba tiba ada salah satu adkel yang dateng nyamperin gue.
"Ka Yeojung ya?" Tanyanya yang gue bales anggukan ragu.
"Kenalin kak, gue Taeyoung," Dia ngulurin tangannya kegue dan gue bales sambil senyum, tapi pertanyaan dia selanjutnya buat senyum gue luntur seketika.
"Kakak yang biasa ribut sama kak Jungmo itu kan?" Lah ga ada pertanyaan laen apa ya? Gue cuman ngedip ama senyum sebagai jawaban.
"Kakak pasti temennya ka Jungmo kan?" Aduh dedek, asal lu tau gue gedeg denger namanya.
"Bukan, Dia ngaku ngaku jadi temen gue" Ok Jungmo ngeselin dengan muncul tiba tiba dari belakang kaya gitu.
"Ngaku ngaku? KAPAN?!" Sentak gue tajem.
"Ngomong aja kali, gue tau lo seneng temenan sama gue" Jungmo naik turnin alisnya, tunggu aja sampe gue cabut tu alis atu atu.
"Dih, apaan temenan sama lo, udah tau salah g mau disalahin," Sekarang Jungmo yang keliatan kesel, gue sempet ngelirik keadkel yang namanya Taeyoung tadi, tapi dia cmn senyum dan nunduk sopan terus balik kelapangan lagi, tau aja kalo perang mau dimulai.
"Kapan gue salah?!" Tanya Jungmo nantang.
"Sering! Salah lo tu banyak ke gue,"
"Apa aja?"
"Nih gue sebutin satu satu, pertama ....Dosson il-" Jari jari gue udah siap buat ngitungin salah salah dia eh, gue malah diserobot duluan.
"KAN GUE UDAH BILANG DOSSON ILANG BUKAN SALAH GUE!"
"YA TERUS BUKAN SALAH LO SALAH SIAPA?! HAH?! GUE SELALU SEDIH KALO INGET DIA!"
"SEDIH?! ITU MAH LONYA AJA YANG CENGENG, TIAP MALEM MURUNG DUDUK DIJENDELA SAMBIL NGELIATIN FOTO Dos-" Jungmo ngedip ngedip, ga sadar sama omongan dia sendiri, lah gue malah cengo dengernya, gue masang senyum jail.
"Lo merhatiin gue ya?" Tanya gue nada ngeledek, gue noel noel tangan dia, tapi langsumg ditepis.
"Engga tuh" Dia ngelak, sok songong sambil buang muka.
Dari beberapa bahasa tubuh yang gue tau, kalo seseorang ga berani natap lo itu tandanya dia lagi bohong jadinya takut buat natap mata lo.
"Alah ngomong aja, gue tau gue cantik" Kata gue sambil ngibas ngibasin rambut.
"Huuueeekkkk, bodo amat, cantik dari mananya lo?" Jungmo udah balik kesifat aslinya, NYEBELINN!
"GUE CANTIK YA!"
"Serah lo, gue mau balik, jan balik sekarang lo," Yah.....dia sapa ngelarang ngelarang gue.
"GUE MAUNYA SEKARANG! SIAPA LO NGELARANG GUE?!"
"Gue kasih tau, kalo lo balik sekarang, entar kita keluar gerbang bareng, nunggu dihalte bareng, naik bus bareng, turun bareng, jalan bareng, masuk rumah juga bareng, mau lo?!" Gue mikir, ada benernya juga.
"Ya udah cepet pulang sono!" Gue dorong badan Jungmo.
Setelah dia pergi, gue duduk di salah satu bangku deket lapangan, mainin handphone bentar, baru deh pulang.
Seribet itu kan kita:")
🄼🅄🅂🅄🄷
Hai he he.....
Masih semangat ga? lanjut ga?
Jan lupa pijit bintangnya yaSalam hangat dari Raden Mas Koo Jungmo
🤍🤍🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh || Koo Jungmo
Fanfiction[END] Bener kata orang kalo udah benci jangan berlebihan, entar jadi bucin ➷ koo jungmo cravity ➷ kang yeojung oc ➷ kang yeosang ateez ➷ 00 line ➷ etc